Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Vidio, Siapa ke Semifinal?

Persib Bandung bakal bertemu Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021 memperebutkan jatah ke semifinal, Minggu, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 April 2021  |  14:39 WIB
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Tim Persebaya - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -  Persib Bandung bakal bertemu Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021 memperebutkan jatah ke semifinal, Minggu (11/4/2021), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan tidak akan mengubah filosofi bermain timnya demi bisa lolos ke babak semifinal.

Pelatih berusia 51 tahun itu menegaskan akan meladeni permainan Persib dengan bermain terbuka.

Namun lebih lanjut dia menjelaskan, meski bakal bermain terbuka bukan berarti akan mengabaikan lini pertahanan timnya. Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu bakal melihat situasi pertandingan di lapangan dan tetap menjaga pertahanan timnya sembari fokus melakukan serangan ke lini pertahanan lawan.

“Yang jelas gaya sepak bola saya bukan gaya sepak bola bertahan tetapi kalau untuk memperkuat pertahanan iya dalam artian kalau lawan melakukan penyerangan tentunya,” ujar Aji.

“Kami akan bertahan dengan baik tetapi kami akan tetap bermain terbuka dan akan kita lihat situasi di lapangan seperti apa,” imbuhnya.

Aji juga mengaku tak gentar dengan materi pemain Persib Bandung yang diisi oleh pemain lokal berpengalaman dan juga pemain asing. Menurutnya hal itu akan menjadi motivasi bagi para penggawa tim berjuluk Bajul Ijo itu untuk bisa bermain baik dan berusaha memenangkan pertandingan.

“Kita tahu materi pemain Persib full, ada pemain asing, ada pemain naturalisasi tetapi itu justru akan jadi motivasi bagi tim kami untuk bermain lebih baik,” kata Aji.

Eks Pelatih Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu juga sudah menyiapkan pemain yang akan menjadi eksekutor tendangan penalti, apabila laga berakhir seri dan dilanjutkan ke babak adu penalti.

“Ya tentunya sudah kami siapkan siapa-siapa yang jadi penendang seandainya pertandingan nanti berakhir dengan penalti game,” tandasnya.

Pemenang pertandingan Persib vs Persebaya akan bertemu dengan pemenang Bali United vs PSS Sleman yang baru akan berlaga esok hari.

Link live streaming Persib vs Persebaya: https://www.vidio.com/live/7676-persib-bandung-vs-persebaya-surabaya-piala-menpora-2021


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib persebaya

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top