Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib akan Boyong 20 Pemain Hadapi 8 Besar Piala Menpora

Menghadapi laga perempat final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Robert Alberts menyebut akan memboyong 20 pemain saja.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 08 April 2021  |  09:12 WIB
Persib Bandung - Instagram
Persib Bandung - Instagram

Bisnis.com, BANDUNG - Menghadapi laga perempat final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Robert Alberts menyebut akan memboyong 20 pemain saja.

Hanya saja, Robert masih enggan membocorkan 20 nama yang akan dibawa untuk menghadapi babak 8 besar. Robert hanya mengatakan kemungkinan tim hanya akan membawa dua nama kiper saja.

Ia juga memastikan ‎timnya akan memulai perjalanannya menuju venue babak delapan besar Piala Menpora pada Jumat, 9 April 2021.

Saat ini, dirinya mengaku masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kepastian venue yang akan menjadi tempat Persib berlaga.

"Kami akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya," kata Robert.

Kepada awak media melalui pertemuan virtual, Robert juga menyampaikan perihal latihan pertama sebagai persiapan menuju babak delapan besar nanti. Tim Pangeran Biru masih menyisakan satu kali sesi latihan sebelum kembali melakukan perjalanan ke tempat digelarnya laga.

"Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua. Jika semua orang dalam keadaan baik, maka besok pagi kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya," ujarny‎a. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top