Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Supardi dan Zola Gabung Tim, Persib Makin Solid Hadapi 8 Besar

Persib Bandung kembali mendapat amunisi untuk menatap babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang akan segera digelar.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 08 April 2021  |  08:45 WIB
Supardi (tengah) - Liga Indonesia
Supardi (tengah) - Liga Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung kembali mendapat amunisi untuk menatap babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang akan segera digelar.

Dua pemain Persib yang sebelumnya absen pada kualifikasi grup D yakni Supardi Nasir dan Gian Zola sudah mulai bergabung bersama tim besutan Robert Albert.

Setelah memastikan lolos ke perempat final, Persib memang meliburkan pemainnya dan kembali menggelar sesi latihan sejak kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Robert Albert kembali meracik strategi untuk mematangkan skema pertandingan jelang laga 8 besar nanti. Para pemain mulai diberikan porsi latihan kembali untuk meningkatkan kembali stamina dan juga taktik.

Supardi Nasir sebelumnya tidak bergabung bersama tim saat ‎menghadapi Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Supardi diketahui mendapatkan izin untuk mengikuti lisensi kepelatihan B PSSI atau setara dengan B AFC. Oleh karena itu, posisi Supardi saat fase grup digantikan oleh pemain muda Bayu Mohamad Fiqri yang ternyata mampu menggantikan peran pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Selain Supardi, pemain lainnya yang tampak pada latihan pagi ini adalah, Gian Zola. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut nampak sudah semakin pulih seusai naik ke meja operasi.

Zola sendiri memang masih berlatih terpisah. Ia hanya berlatih jogging dan beberapa menu latihan lainnya yang diberikan secara khusus. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top