Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agen Insigne Sambangi Markas Milan, Sang Kapten Bakal Pindah?

Vincenzo Pisacane, agen kapten tim Napoli Lorenzo Insigne, menyambangi markas AC Milan. Namun, belum pasti apakah kedatangannya itu untuk membahas kepindahan Insigne, yang telah mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan Serie A musim ini.
Kapten Napoli Lorenzo Insigne./Reuters
Kapten Napoli Lorenzo Insigne./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Agen kapten kontestan Serie A Napoli Lorenzo Insigne, Vincenzo Pisacane, dikabarkan mengunjungi markas AC Milan.

Pemain Timnas Italia itu telah mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan Serie A musim ini dan pemain berusia 29 tahun tersebut terus memainkan peran penting di Stadio Diego Maradona di Naples.

Namun, kontrak kapten Partenopei berakhir pada Juni 2022 dan pertemuan agennya dengan klub lain akan memberikan tekanan pada Presiden Azzurri Aurelio de Laurentiis.

Insigne datang dari akademi Napoli dan telah memainkan 388 pertandingan kompetitif sejak debutnya, menyumbang 105 gol.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia menyebutkan bahwa Pisacane telah bertemu dengan Rossoneri, tetapi alasan kunjungan tersebut belum jelas.

Kepindahan ke Milan tampaknya sangat tidak mungkin, tetapi rumor akan terus berlanjut selama kesepakatan baru belum ditandatangani di Naples.

Bersama Napoli, Insigne merengkuh trofi Coppa Italia pada musim 2013–2014 dan 2019–2020 serta Piala Super Italia 2014. Dia memiliki 40 caps bersama Timnas Italia dengan mencetak tujuh gol.

Napoli saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Serie A setelah dalam pertandingan pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB menyerah dari juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1–2 di Turin.

Partenopei akan meneruskan perjuangan di Serie A, setidaknya untuk finis di zona tiket Liga Champions atau empat besar, dengan bertandang ke kota pelabuhan Genoa untuk meladeni tuan rumah Sampdoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper