Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Inter Milan Matteo Darmian Belum Mau Rayakan Scudetto

Bek Inter Milan Matteo Darmian menegaskan bahwa timnya belum aman secara matematis sebagai juara, jadi tak boleh merayakannya sekarang.
Bek Inter Milan Matteo Darmian/Sempre Inter
Bek Inter Milan Matteo Darmian/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Matteo Darmian mengatakan Inter Milan 'tidak bisa merayakan' sampai Scudetto diamankan secara matematis.

Inter mengamankan kemenangan ke-10 mereka secara beruntun dengan sukses menaklukkan Sassuolo 2–1, dengan Darmian diminta untuk bermain di posisi tiga bek karena Alessandro Bastoni absen.

“Saya sudah bermain di tiga bek pada masa lalu dengan [pelatih Antonio] Conte di tim nasional,” kata Darmian kepada DAZN yang dikutip Football Italia pada Kamis (8/4/2021).

“Saya membuat diri saya tersedia untuk tim, mencoba melakukan yang terbaik. Itu berjalan dengan baik dan kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting,” lanjut pemain pinjaman dari Parma itu.

“Kami adalah grup yang bagus dan kami menampilkannya setiap pekan. Saya selalu membuat diri saya tersedia dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam peran apa pun.”

“Sangat penting untuk memiliki kepercayaan dari semua orang, itu memungkinkan Anda melakukan yang terbaik. Setiap orang memiliki keinginan dan determinasi yang tepat. Kami senang, grup adalah salah satu rahasia kekuatan kami."

Inter Milian di puncak kini memimpin 11 poin di atas peringkat kedua AC Milan di klasemen sementara Serie A dan Darmian ditanya apakah dia merasa Scudetto adalah milik mereka.

“Memenangkan pertandingan ini sangat membantu. Kami memiliki keunggulan penting, tetapi Scudetto belum ada di kantong kami dan kami harus memenangkannya secara htiungan matematis.”

"Kami akan terus memasuki lapangan untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, kami tidak bisa merayakannya sampai Scudetto betul-betul menjadi milik kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper