Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Champions: Munchen Tanpa Lewandoski dan Gnarby, Misi Bangkit Chelsea

Dalam laga dini hari nanti, Bayern Munchen akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG) serta FC Porto melawan Chelsea.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 07 April 2021  |  13:33 WIB
Bayern Munchen /Antara  - Reuters
Bayern Munchen /Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan lanjutan babak delapan Besar Liga Champions akan berlangsung, Kamis dini hari (08/04/2021).

Dalam laga dini hari nanti, Bayern Munchen akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG) serta FC Porto melawan Chelsea.

Pertandingan Munchen Vs PSG merupakan laga ulangan dari partai Final Liga Champions musim lalu. Laga ini juga akan menjadi bukti siapa yang terkuat dan menjadi kandidat kuat untuk merebut trofi pada musim ini.

Namun, skuad Die Roten pada laga nanti akan ditinggal dua pemain andalannya, yaitu Robert Lewandoski dan Serge Gnarby.

Lewandoski tidak dapat membela Die Roten akibat cedera yang ia terima pada saat jeda internasional pekan lalu. Sedangkan Gnarby dikabarkan positif terpapar Covid-19 dan tidak dapat membela Die Roten pada laga nanti.

Dengan absennya kedua pemain ini membuat PSG berada diatas angin untuk memenangkan pertandingan pada Leg pertama babak delapan besar ini.

Berbeda dengan Munchen, Chelsea sebagai jawara Liga Champions 2012 ini membawa skuad terbaiknya untuk melawan Porto pada laga nanti. Namun, yang menjadi masalah adalah mental dari skuad asuhan Thomas Tuchel ini yang dikhawatirkan menurun.

Sebab, pada laga akhir pekan kemarin Chelsea dibantai 5-2 oleh West Brom dikandang sendiri. Maka dari itu, laga melawan Porto tengah pekan ini seakan sebagai ajang untuk mengembalikan mental skuad asuhan Tuchel.

Kesempatan ini seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Porto untuk memenangkan Leg pertama dan membuat mental dari skuad Chelsea benar benar jatuh jika memenangkan pertandingan pada laga nanti.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions Bayern Munchen
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top