Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Liverpool: Zidane Puji Liverpool

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung Liverpool sebagai tim sempurna dalam leg pertama perempat final Liga Champions.
Zinedine Zidane/Reuters
Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung Liverpool sebagai tim sempurna dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021).

Tetapi itu tidak berarti menghapuskan peluang Madrid untuk menjuarai turnamen Eropa tersebut tahun ini, sambung Zidane dalam laman ESPN.

Kedua tim kesulitan tampil konsisten musim ini sekalipun Madrid saat ini cuma berselisih tiga poin di bawah pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid, sebaliknya Liverpool berada dua poin di bawah empat besar Liga Premier.

"Mereka tim yang paripurna," kata Zidane dalam jumpa pers Senin waktu setempat.

"Sejumlah orang bakal merujuk kepada tiga penyerang dan memang bebar mereka bagus sekali, tetapi saya kira mereka adalah unit yang kuat nan solid. Saya lebih fokus kepada tim. Setelah itu, ya, ketiga penyerang itu sungguh efisien. Kami harus waspada," sambung Zidane.

Posisi Zidane terancam setelah nyaris tersingkir dari fase grup Liga Champions, dikalahkan Athletic Bilbao dalam Piala Super Spanyol dan tersingkir dari Copa del Rey oleh klub divisi tiga Alcoyano, selain kalah di kandang sendiri melawan Levante.

Real Madrid dan Liverpool terakhir kali bertemu pada final Liga Champions 2018 ketika dua gol Gareth Bale membawa Madrid menang 3-1 atas tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Setahun kemudian dalam final lainnya kompetisi itu di Madrid, The Reds juara dan setahun setelah itu mengakhiri penantian 30 tahun menjuarai Liga Premier.

Zidane memastikan Eden Hazard belum bisa ditampilkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper