Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya vs PSS: Demi Perempat Final, PSS Incar Kemenangan

PSS membutuhkan kemenangan melawan Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Grup C Piala Menpora, Rabu, untuk otomatis melaju ke perempat final.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang asing PSS Sleman Mario Maslac bertekad membawa lolos timnya ke babak perempat final Piala Menpora 2021. 

PSS membutuhkan kemenangan melawan Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Grup C Piala Menpora, Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, untuk otomatis melaju ke perempat final.

Andai bermain imbang, lolosnya PSS akan dipengaruhi oleh hasil pertandingan lain antara Persela vs Persik yang juga bakal habis-habisan saling mengalahkan di hari yang sama. Apalagi kalah, kesempatan PSS lolos dari penyisihan grup kemungkinan bisa tertutup.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ungkap Maslac dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (5/4).

Oleh karena itu pemain asal Serbia itu bersiap guna membantu Laskar Sembada mengalahkan Persebaya yang sudah dipastikan lolos lebih dulu. Sejauh ini PS Sleman mengantongi empat poin hasil dari menang lawan Persik, kalah dari Madura United, dan imbang lawan Persela.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” kata Mario Maslac.

Dalam persiapannya, PSS mematangkan taktik yang akan digunakan nanti. Penggawa Elang Jawa juga diuntungkan waktu recovery lebih lama dibandingkan Persebaya. “Kami menpersiapkan taktik untuk kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” ulas Maslac saat ditanyai persiapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper