Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gagal ke Perempat Final Piala Menpora, Borneo FC Akui Kalah Kualitas

Gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, membut Borneo FC Samarinda menegaskan segera bangkit agar mampu bersaing maksimal di Liga 1 2021.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 April 2021  |  13:47 WIB
Pertandingan Borneo FC vs PSM - Liga Indonesia
Pertandingan Borneo FC vs PSM - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, membut Borneo FC Samarinda menegaskan segera bangkit agar mampu bersaing maksimal di Liga 1 2021.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menuturkan, penyebab terpuruknya prestasi tim lantaran materi pemain yang belum komplet. Pra musim pun dijadikan pentas bagi penggawa junior untuk mendapat menit bermain.

"Secara kualitas permainan, kami memang di bawah tim lain karena mereka diperkuat banyak pemain berpengalaman. Tapi sisi positifnya anak-anak muda kami mendapat pengalaman berharga. Bahkan ada beberapa yang menjalani debut profesional di Piala Menpora 2021," ujar Farid seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (5/4/2021).

Beruntung bagi Farid, timnya punya banyak bahan evaluasi setelah Piala Menpora. Kegagalan di pra musim tak akan disia-siakan untuk mengevaluasi kekurangan klub.

"Semua kekurangan akan dibenahi. Kami serahkan semua evaluasi ke staf pelatih. Semoga di Liga 1 bisa tampil lebih baik," harapnya.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menyebut ada banyak evaluasi yang akan dibenahi. Hal tersebut langsung dibenahi saat tim kembali berlatih medio April ini.

"Insya Allah kami selalu lakukan yang terbaik. Program evaluasi juga sudah disusun. Tinggal diaplikasikan saat latihan nanti," pungkas Amiruddin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar Borneo FC

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top