Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persik vs Madura United: Laga Hidup-Mati Madura United

Madura United bakal berusaha keras menembus babak perempat final Piala Menpora 2021.
Rahmad Darmawan/Antara
Rahmad Darmawan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United bakal berusaha keras menembus babak perempat final Piala Menpora 2021.

Madura United harus memenangkan pertandingan terakhir, Sabtu (3/4) melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Untuk kemudian menunggu hasil pertandingan PS Sleman dan Persela Lamongan tanggal 7 April nanti.

Situasi menyelesaikan pertandingan lebih dulu dari pada empat kontestan lainnya di Grup C menurut pelatih Madura United Rahmad Darmawan sangat tidak diuntungkan. Hingga timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyudahi babak grup ini sebaik mungkin. Dengan meraih kemenangan atas Persik nanti, Madura United akan mengemas 7 poin.

"Kita akan berusaha untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, itu dulu yang akan kita lakukan. Soal akhirnya lolos atau tidak, sama-sama akan kita lihat. Posisi kita sangat tidak diuntungkan main pertama beres, lawan-lawan kita di grup ini baru tanggal 7 selesai bermain. Jadi bagaimana memaksimalakn partai besok untuk menang," papar RD, sapaan Rahmad Darmawan dalam situs resmi Liga Indonesia.

Pelatih 54 tahun ini akan mensiasati jadwal padat dan kelelahan pemain dengan melakukan rotasi. Potensi cedera akan muncul jika pemain dipaksakan dalam kondisi fisik yang tidak ideal. Disamping itu pada pertandingan pra musim ini menurutnya semua pemain layak untuk dicoba sebelum laga sesungguhnya di kompetisi Liga 1 nanti.

"Kita pasti akan menyiapakan rotasi untuk jadwal yang menurut saya pendek sekali. Kita siapkan soal posisi mana yang akan dirotasi kita lihat besok. Tapi rotasi bagian strategi kami mensiasati pemain yang memang kita tahu belum ada di fitness ideal ada di istirahat satu hari, rotasi akan dilakukan," jelas RD.

Gelandang Madura United, Zulfiandi ingin timnya lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu walau pemain merasa kelelahan karena baru bertanding Kamis (1/4) kemarin mereka akan berjuang demi memenangkan pertandingan terakhir di Grup C nanti.

"Untuk saya pribadi jujur kita besok siap dan teman-teman siap juga lawan Persik, besok harus berjuang untuk bisa dapat kemenangan, semoga nanti bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Zul.

Prediksi Skor Madura United vs Persik:

Skor Madura United vs Persik: 3-1

Skor Madura United vs Persik: 2-0

Skor Madura United vs Persik: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper