Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persik Vs Madura United, Joko Susilo Siapkan Strategi Khusus

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku menyiapkan strategi khusus melawan Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2021  |  13:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku menyiapkan strategi khusus melawan Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (3/4/2021).

Strategi khusus itu dia buat karena ada sejumlah pemain yang bakal absen karenqa berbagai hal seperti mendapat kartu merah dan kondisi yang kurang fit.

"Ada beberapa pemain lagi kondisinya belum fit jadi tidak bisa kami mainkan, tapi kami harus siap dengan itu dan pemain yang diturunkan harus siap," kata Joko di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Menurut dia, strategi itu ditempuh dalam upaya menyusun kerangka komposisi tim guna mengarungi liga. Dia mengharapkan pemain di bangku cadangan pun harus siap ketika ditunjuk untuk tampil.

"Rencana kami pada pramusim ini adalah bagian dari persiapan kami di Liga 2021 nanti, jadi kami harus persiapkan rencana B dan pemain-pemain pengganti," kata dia.

Dia mengaku menghadapi klub Laskar Sape Kerrab bukan perkara mudah karena Madura diisi oleh lini depan yang memiliki kualitas yang baik.

Joko mengaku harus memutar otak guna menciptakan permainan Persik yang fokus saat menyerang dan kokoh saat bertahan.

"Jadi kami harus memperhatikan semuanya, jadi tentang kompak bertahan, kita jadi fokus saat bertahan dan menyerang," kata dia.

Persik Kediri akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu esok.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persik kediri Madura United

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top