Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Farshad Noor Butuh Waktu Sesuaikan Diri dengan Cara Bermain Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai pemain anyarnya Farshad Noor butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan budaya dan gaya bermain Persib.
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor./Persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor./Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai pemain anyarnya Farshad Noor butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan budaya dan gaya bermain Persib.

Alberts menyebut 7 menit pertamanya dalam laga melawan Persita Tangerang saat menggantikan Dedi Kusnandar sangat penting untuk Farshad mengenal atmosfer sepakbola Indonesia.

"Farshad masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di sini, dan gaya bermain tim. Kami masih menantikan permainan terbaiknya, tapi penting bagi Farshad untuk mencicipi atmosfer pertandingan," kata Robert.

Meski baru kali pertama menjajal sepakbola Indonesia, Farshad diproyeksikan mampu menggantikan peran Omid Nazari di lini tengah bersama Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Gian Zola dan Abdul Aziz.

Sementara itu, Alberts juga menilai penampilan Ezra Walian diuntungkan karena pengalamannya bermain di sepakbola tanah air sejak tahun 2019.

"Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain," jelas Alberts.

Ezra Walian mengaku senang dengan gol pada debutnya saat menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.

Bagi Ezra, gol itu menjadi modal untuk menatap Liga 1 2021. Selain itu, hasil positif tersebut pun menjadi awal yang bagus untuk tim kedepannya. Seperti diketahui, laga kedua Pangeran Biru di Grup D berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Pendekar Cisadane.

"Saya pastinya senang dengan debut dan gol pertama. Itu semua berarti buat saya. Apalagi, tim memang, itu penting untuk modal laga berikutnya. Saya senang dengan gol itu, untuk saya, tim dan Bobotoh," kata Ezra. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper