Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Robert Coba Racik Komposisi Pemain Kontra Persita, Farshad Noor Siap Diturunkan

Pelatih Persib Robert Alberts dipastikan akan memainkan Farshad Noor pada laga ke-2 Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021).
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  10:32 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Robert Alberts dipastikan akan memainkan Farshad Noor pada laga ke-2 Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021).

"Dia pastinya akan mendapat kesempatan bermain di pertandingan esok. Kemarin merupakan latihan pertama ia berada di atas lapangan dengan kelembaban udara yang tinggi ," kata Robert.

Pemain yang diproyeksikan menggantikan peran Omid Nazari di lini tengah Persib, dikatakan harus mulai beradaptasi dengan cuaca di Indonesia yang berbeda.

"Itu (adaptasi cuaca) adalah hal normal bagi dirinya yang baru datang dari sebuah negara yang saat ini sedang dalam musim dingin. Farshad berjuang untuk beradaptasi karena perbedaan cuaca ini," jelas pelatih asal Belanda itu.

Selain itu, Robert Albert juga berencana melakukan rotasi pemain setelah di pertandingan sebelumnya, Pangeran Biru bermain imbang 1-1 dengan Bali United di laga pertama.

"Kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama. Dengan demikian, setiap pemain mendapat kesempatan untuk bermain. Dari 11 pemain, sebagian besar pemain akan diganti. Bisa dibilang ini skuad baru," kata Robert.

Robert memastikan, Piala Menpora 2021 menjadi kesempatan setiap pemain merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetitif setelah menepi selama satu tahun akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, komposisi utama tim hanya akan bisa dilihat di kompetisi.

"Kami belum menemukan tim terbaik untuk menjalani pertandingan. Karena itu hanya akan terjadi di Liga, bukan turnamen seperti ini. Kami sangat menantikan laga selanjutnya ini," ujar pelatih berusia 66 tahun itu. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top