Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Menpora 2021, Madura United Bekuk PSS Sleman di Jalak Harupat

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman dalam rangkaian turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021) dimenangi Madura United.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Madura United vs PSS Sleman dalam rangkaian turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021) dimenangi Madura United dengan skor 2-1.

PSS Sleman unggul lebih dahulu. Tim Elang Jawa itu meraih gol lewat pemain barunya, Irfan Jaya, pada menit ke-20. Mantan pemain Persebaya itu menjebol gawang Madura Uited lewat tendangan bebas yang indah.

Pada babak kedua Madura United berhasil membalas. Mereka menjebol gawang PSS pada menit ke-68, lewat gol Mochammad Kevy Shahertian. Ia memanfaatkan bola tepisan kiper Ega Rizky, saat menghalau umpan silang Madura United, yang mengarah ke depannya dengan gawang yang sudah kosong.

MU akhirnya mampu memastikan keunggulan lewat gol Jaimerson Da Silva Xavier pada menit ke-88. Ia mencetak gol dari tendangan bebas yang dilakukan dari luar kotak penalti.

Skor akhir 2-1. Madura United kini memimpin klasemen sementara Grup C dengan nilai 3. PSS di posisi terbawah dengan nilai 0.

Susunan Pemain Madura United vs PSS

Madura United (4-3-3): M Ridho; Andik Rendika Rama, Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto (Moch. Kevi 46), Alfin Tuasalamony (Bayu Gatra 65); Zulfandi, Jacob Pepper, Slamet Nurcahyo (Hugo Silva 46); Bruno Lopes, Marckho Merauje, Beto Goncalves.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

PSS Sleman: (4-4-2): Ega Rizky; Derry Rachman (Arthur Irawan 94), Fabiano Beltrame, Asyraq Ramadhan, Bagus Nirwanto; Irfan Jaya, Wahyu Sukarta (Misbakus Solikin 84), Kim Kurniawan, Irkham Zahrul Mila (Jefri Kurniawan 64); Irfan Bachdim (Fitra Ridwan 72), Dwi Rafi Angga (Arsyad Yusgiantoro 72).
Pelatih: Dejan Antonic.

Laga Madura United vs PSS Sleman merupakan bagian dari dua laga Piala Menpora 2021 pada Selasa ini, 23 Maret. Setelah ini, mulai 18.15 WIB, akan hadir pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, yang juga disiarkan Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper