Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tagar #OleOut Trending, Usai Manchester United Takluk 3-1 di Kandang Leicester City

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjadi trending topic lagi usai timnya kalah dari Leicester City. Tagar #OleOut kembali naik.
Ole Gunnar Solskjaer/Antara/Reuters
Ole Gunnar Solskjaer/Antara/Reuters

Bisnis.com, Jakarta - Manchester United kembali menelan kekalahan usai dihajar Leicester City dalam lanjutan laga perempat final piala FA. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjadi trending topic lagi usai laga tersebut.

Man Utd takluk dengan dua gol berkat Kelechi Iheanacho (menit 24 dan menit 78) serta Youri Tielmans (menit 52). Man Utd hanya mampu membalas satu gol melalui Mason Greenwood pada menit ke-38.

Dalam laga ini, Ole juga tidak menurunkan squad utama dan mengistirahatkannya untuk laga besar lainnya. Nama-nama seperti Bruno Fernandes, Luke Shaw, Mc Tominay, dan Edinson Cavani hanya menghiasi bangku cadangan.

Hal ini yang membuat para pendukung Setan Merah geram lantas kembali menaikkan tagar #OleOut.

Ole dalam wawancaranya dengan SkySports menuturkan setiap pemilihan pemain punya alasan di belakangnya. Bruno Fernandes sudah terlalu banyak bermain.
"Dia juga manusia, dia bermain setiap 3 hingga 4 hari sekali. Kami pikir sudah cukup dengan mereka [Paul Pogba dan Donny van De Beek] yang bermain sejak awal,"ujarnya dikutip dari SkySports, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, mereka adalah pemain-pemain penting juga dan karena itu dia menurunkan sejak awal pertandingan.

Ole juga kerap kali dinilai tidak memiliki begitu banyak pilihan strategi saat bertanding, selalu melakukan hal yang sama dan mudah dibaca oleh lawannya.

"Saya bahkan ingin menurunkan materi pemain yang sama lagi," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper