Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos, Head to head, Fakta Menarik, Susunan Pemain

Pertandingan Arsenal vs Olympiakos akan tersaji dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari di Emirates Stadium, London, itu akan dimulai 00:55 WIB dan akan disiarkan SCTV.
Tiga pemain andalan Arsenal, Edward Nketiah (kanan), Dani Ceballos (kiri), dan kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang./Antara/Reuters
Tiga pemain andalan Arsenal, Edward Nketiah (kanan), Dani Ceballos (kiri), dan kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Arsenal vs Olympiakos akan tersaji dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari di Emirates Stadium, London, itu akan dimulai 00:55 WIB dan akan disiarkan SCTV.

Arsenal sudah unggul 3-1 dari pertemuan pertama lalu. Karena itu, tim Inggris itu masih bisa kalah 1-0 dan tetap lolos.

Di Liga Inggris, Arsenal baru mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Mereka kini menempati posisi ke-10 klasemen.

Olympiakos baru menang 3-1 atas AE Lasrissa dan kini berada di posisi keempat klasemen Liga Yunani.

Head-to-Head Arsenal vs Olympiakos

Sebelum pertemuan pertama pekan lalu, kedua tim sama-sama menang dua kali dalam empat pertemuan sebelumnya.

Fakta Menarik Arsenal vs Olympiakos

Arsenal menyamai rekor Liga Europa dengan menjalani 11 pertandingan tandang tanpa terkalahkan, saat mengalahkan Olympiakos di leg pertama.

Musim lalu, Arsenal dan Olympiakos bertemu di babak 32 besar Liga Europa. Olympiakos kalah 0-1 dalam pertandingan kandangnya, tetapi mampu lolos setelah memenangi laga di London dengan skor 2-1.

Kabar Terkini Pemain Arsenal vs Olympiakos

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tak dimainkan saat mengalahkan Tottenham (2-1) akhir pekan lalu karena alasan disiplin. Ia bakan tak hadir di bangku cadangan. Tidak jelas apakah dia akan dipertimbangkan untuk bermain di laga ini.

Mikel Arteta kemungkinan akan mengubah komposisi timnya ketimbang di leg pertama lalu karena mereka sudah unggul 3-1. Pemain bermasalah di timnya hanyalah Bukayo Saka yang masih berkutat dengan cedera.

Gelandang Yann M'Villa secara mengejutkan ditempatkan Olympiakos sebagai bek tengah di leg pertama bersama mantan bek Arsenal Sokratis. Dengan absennya Ruben Semedo dan Ousseynou Ba, M'Villa mungkin harus bermain di sana lagi pada laga nanti. Avraam Papadopoulos juga absen karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Olympiakos:

Arsenal: Leno; Bellerin, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang.

Olympiacos: Sa; Lala, Sokratis, M'Vila, Reabciuk; Camara, Bouchalakis; Bruma, Valbuena, Masouras; El Arabi.

Statistik Gol dan Assist Arsenal vs Olympiakos

Aubmeyang merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal (3 gol), bersama Nicolas Pepe dan Joe Willock. Di Olympiakos, Youssef E-Arabi menjadi yang tertajam dengan 2 gol.

Untuk urusan assist, Pepe, Willock, dan Saka sama-sama mengoleksi 3 umpan berbuah gol. Di kubu lawan Mathieu Valbuena sudah mengemas 1 assist.

Prediksi Hasil Arsenal vs Olympiakos:

Arsenal saat diunggulkan untuk lolos ke babak perempat final. Meski di Liga Inggris mereka masih kedodoran, di Liga Europa The Gunners tampak tak mengalami masalah. Mikel Arteta juga memiliki kualitas pemain dengan level lebih baik ketimbang Olympiakos.

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos:

Skor Arsenal vs Olympiakos: 2-1

Skor Arsenal vs Olympiakos: 2-2

Skor Arsenal vs Olympiakos: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper