Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ousmane Dembele Bakal Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Pemain depan Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele dikabarkan segera menandatangani kontrak baru dengan tim Katalunya tersebut.
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele/Reuters
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Musim ini telah menjadi mikrokosmos dari masa Ousmane Dembele di Barcelona, perpaduan antara janji dan frustrasi dengan pasang surut.

Pemain depan Timnas Prancis itu telah menunjukkan tingkat kebugaran yang lebih baik di musim ini dan mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi.

Laporan di El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Senin (15/3/2021) sekarang menguraikan bagaimana pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou, meskipun dia menunggu untuk melihat dengan tepat persyaratan apa yang ditawarkan kepadanya.

Musim ini adalah yang keempat bagi Dembele di tim berjuluk Blaugrana dan disorot bagaimana dia mendukung pelatih Ronald Koeman dan juga disukai oleh Presiden FC Barcelona Joan Laporta.

Laporta diketahui mengatakan pada pemain: “Saya penggemar berat Ousmane Dembele. Dia dalam momen bentuk yang spektakuler dan secara mental dia kuat, dia orang yang tenang."

Berita Barcelona kemungkinan akan fokus pada restrukturisasi skuad musim panas ini karena klub berusaha memangkas biaya dan mengurangi tagihan gaji, tetapi kemungkinan besar Dembele akan bertahan.

Satu hal yang menjadi perhatian Dembele adalah golnya yang harus kembali. Dia mencetak hanya tiga gol dalam 20 penampilan di La Liga musim ini dan hanya dua kali dalam 14 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Barcelona saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga di belakang Atoletico Madrid dan juara bertahan Real Madrid. Barcelona akan menjamu tim juru kunci Huesca dalam lanjutan La Liga pada Selasa (16/3/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper