Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Eden Hazard Cedera Lagi, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Bingung

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sulit menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi sehingga pemain depan asal Belgia Eden Hazard kembali cedera.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  00:03 WIB
Eden Hazard Cedera Lagi, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Bingung
Pemain depan Real Madrid Eden Hazard. - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku "tidak bisa menjelaskan" kemunduran cedera terbaru penyerang asal Belgia Eden Hazard.

Hazard, 30 tahun, kembali dari masalah otot dalam kemenangan 2–1 atas Elche di ajang La Liga Spanyol. Dia masuk lapangan permainan selama 15 menit terakhir.

Namun, dia sekarang akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (17/3/2021) dini hari WIB melawan kontestan Serie A Italia Atalanta.

"Ini [cedera Hazard] sesuatu yang baru. Saya tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu," kata Zidane.

Hazard membuat 25 penampilan La Liga sejak bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih dari Chelsea pada 2019, tetapi dia berjuang dengan cedera selama waktunya di klub ibu kota Spanyol itu.

Zidane berharap dia kembali beraksi secepat mungkin, tetapi bingung mengapa cederanya tampaknya meningkat sejak tiba di Real Madrid.

"Sesuatu terjadi, karena dia tidak pernah cedera sepanjang karirnya [sebelum bergabung dengan Real Madrid] atau hanya ada sedikit cedera. Kami ingin membantunya dan berharap dia kembali secepat mungkin.”

"Itu tidak dapat saya jelaskan. Saya ingin menjadi positif dan berharap itu tidak terlalu menjadi masalah. Kami akan mencoba dan mencari tahu mengapa itu terjadi, tetapi sekarang kami tidak dapat menjelaskannya."

Casemiro juga akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Atalanta dengan pemain Brasil itu diskors setelah mendapat kartu kuning di leg pertama, tetapi kapten Sergio Ramos fit dan kemungkinan akan menjadi starter.

Real Madrid memasuki pertandingan dengan keunggulan gol setelah memenangkan leg pertama 1–0 di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, berkat gol Ferland Mendy menjelang pertandingan usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol Timnas Belgia

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top