Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kesepakatan Wijnaldum dari Liverpool ke Barcelona 95 Persen Selesai

Kesepakatan mengenai rencana kepindahan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum ke Barcelona disrebut-sebut 95 persen selesai.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  14:43 WIB
Kesepakatan Wijnaldum dari Liverpool ke Barcelona 95 Persen Selesai
Georgiio Wijnaldum dalam balutan jersey Timnas Belanda/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona tampaknya akan menyelesaikan transfer bebas untuk bintang Liverpool Georginio Wijnaldum musim panas ini.

Runner-up La Liga Spanyol  berjuluk La Blaugrana banyak dikaitkan dengan kepindahan gelandang Timnas Belanda tersebut dengan kontraknya yang berakhir di Anfield pada akhir musim ini.

Tanpa kemajuan dalam proses perpanjangan kontrak di juara Liga Primer Inggris, laporan dari Football Insider pada Senin (15/3/2021) mengklaim kesepakatan untuk menyatukan kembali Wijnaldum dengan pelatih Barcelona Ronald Koeman '95 persen selesai '.

Wijnaldum, 30 tahun, dikabarkan telah melabeli kepindahan ke Camp Nou sebagai 'langkah impian' setelah menolak untuk berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke Liverpool pada awal 2021.

Terlepas dari ketidakpastian yang sedang berlangsung tentang masa depannya, mantan pemain Feyenoord Rotterdam dan PSV Eindhoven itu tetap menjadi pemain kunci untuk Jurgen Klopp musim ini.

Hal itu dibuktikan dengan penampilannya sejak kick-off yang mencapai 26 pertandingan dari 28 pertandingan liga yang melibatkannya pada musim 2020–2021.

Pandangan ke Wijnaldum boleh jadi hanya satu gerakan bebas transfer dari Koeman menjelang musim depan, dengan pemain Manchester City Eric Garcia dan pemain Lyon Memphis Depay juga masuk dalam daftar targetnya.

Wijnaldum, yang juga pernah bermain untuk Newcastle United, merupakan anggota skuad Timnas Belanda dengan 70 caps dan mencetak 21 gol, sedangkan Koeman merupakan mantan pelatih skuad Oranje sebelum menangani Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Barcelona timnas belanda

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top