Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb: Lo Celso Belum Bisa Tampil

Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengatakan pengatur serangan berkebangsaan Argentina itu sudah dalam perkembangan baik dari pemulihan cedera hamstring.
Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso/Football Insider
Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso/Football Insider

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat gelandang serang Giovani Lo Celso saat menghadapi Dinamo Zagreb dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di London, Jumat (12/3/2021) dini hari.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengatakan pengatur serangan berkebangsaan Argentina itu sudah dalam perkembangan baik dari pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak Desember, tetapi comeback-nya harus tertangguhkan karena cedera punggung.

"Gio belum siap, tetapi ini tidak terkait dengan cedera berat sebelumnya, itu sudah berlalu," kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi Tottenham, Kamis (11/3/2021).

"Ia berlatih normal dengan tim, meningkatkan level kebugarannya, tetapi kini mengalami masalah cedera punggung, bukan sesuatu yang dramatis atau perlu ditakutkan, tetapi cukup membuatnya tidak bisa berlatih selama beberapa hari, jadi dia belum bisa kembali," ujarnya menambahkan.

Mourinho membeberkan rencananya untuk melakukan sejumlah pergantian komposisi pemain untuk leg pertama kontra Zagreb dibandingkan susunan yang ia turunkan ketika mengalahkan Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Tentu saja, juru taktik asal Portugal itu tidak mengungkap lebih spesifik siapa nama-nama yang akan terdampak atau mendapat kesempatan.

Namun, ia mengaku puas atas kinerja skuadnya di sesi latihan yang memperlihatkan persaingan untuk mendapatkan tempat di starting eleven tiap laga.

"Apakah saya akan menggunakan tim yang sama seperti ketika melawan Crystal Palace? Tidak, saya akan melakukan sejumlah perubahan," katanya.

"Skuad bekerja dengan baik, semua pemain gigih berlatih dan terus bersaing agar bisa main, bagi saya, tidak penting siapa yang akan diturunkan karena tim kami akan tampil dengan kuat," pungkasnya.

Tottenham tiba di babak 16 besar Liga Europa setelah melenggang mulus berbekal kemenangan agregat telak 8-1 atas wakil Austria Wolfsberger.

Pertandingan Tottenham vs Dinamo Zagreb akan berlangsung jumat dinihari, mulai 03.00 WIB dengan disiarkan Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper