Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Derby La Liga Atletico vs Madrid, Diego Simeone Tepikan Joao Felix

Pemain Atletico Madrid Joao Felix kemungkinan besar akan memulai laga derby kontra Real Madrid dengan duduk di bangku cadangan setelah bdia hanya menjaringkan dua gol dalam 15 pertandingan terakhir. Mantan pemain Real Madrid Marcos Llorente akan me njadi pilihan untuk menopang ujung tombak Luis Suarez.
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix/Reuters/Susana Vera
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix/Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Semua mata di ibu kota Spanyol menantikan derby Madrid yang akan datang akhir pekan ini saat pemimpin La Liga Atletico Madrid menyambut juara bertahan Real Madrid dalam pertandingan penting.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (7/3/2021) mulai pk. 22.15 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, tampaknya Atleti akan membuat keputusan besar di lini serang mereka dan menempatkan bintang Joao Felix ke bangku cadangan, menurut laporan Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (3/3/2021).

Laporan itu menyebutkan bahwa pelatih Diego Simeone akan memainkan Luis Suarez sejak awal sebagai striker dan pendukung utamanya adalah mantan gelandang Los Blancos Marcos Llorente, yang telah berkembang dalam peran yang lebih menyerang musim ini.

Bintang Portugal Felix mencetak gol melawan Villarreal dalam kemenangan La Liga akhir pekan lalu, tetapi itu hanya gol keduanya dalam 15 penampilan terakhirnya, dan dia belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Berita itu datang bersamaan dengan Kieran Trippier dan Yannick Carrasco yang kembali ke pilihan untuk tim tuan rumah, dengan keduanya kemungkinan akan ditempatkan dalam peran bek sayap yang akan membebaskan Llorente untuk bermain lebih jauh ke depan.

Dua tim sekota itu, bersama Barcelona, terus bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga. Atletico di posisi teratas dengan koleksi nilai 58, sedangkan Real Madrid 5 poin di belakangnya menempatgfi posisi ketiga.

Barcelona, runner-up La Liga musim lalu, kini berada di posisi kedua klasemen sementara musim 2020–2021 ini, sama dengan Real Madrid mendulang nilai 53, dengan Lionel Messi dan kawan-kawan unggul selisih gol 33 berbanding 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper