Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Moenchengladbach vs ManCity: Preview Ahli dan Komentar Pelatih

Borussia Moenchengladbach akan menantang Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Marco Rose/Twitter@Borussia
Marco Rose/Twitter@Borussia

Bisnis.com, JAKARTA - Borussia Moenchengladbach akan menantang Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (25/2/2021) dini hari nanti di Stadion Borussia-Park, markas Moenchengladbach, tersebut harus dipindahkan ke Budapest, Hungaria.

Berikut prediksi para ahli mengenai pertandingan ini dan komentar dari kedua pelatih:

Prediksi ahli

James Thorogood, reporter Moenchengladbach: Gladbach mengalami turbulensi pada tahun 2021 berkat penurunan performa yang bertepatan dengan berita kepergian pelatih kepala Marco Rose di musim panas. Menjelang debut mereka di fase knockout Liga Champions, The Foals akan berharap untuk memanfaatkan performa yang membuat mereka menyelesaikan babak grup sebagai tim dengan terprodukti tertinggi kedua. Gladbach tidak bisa menyamai bakat individu Manchester City, tapi seperti yang mereka buktikan saat melawan Real Madrid dan Inter, kekuatan kolektif mereka tidak bisa diremehkan.

Simon Hart, reporter Manchester City: City mengakhiri babak penyisihan grup dengan rekor pertahanan terbaiknya, hanya kebobolan satu gol. Dengan duet pertahanan Ruben Dias dan kelahiran kembali John Stones, mereka telah mencatat lebih banyak clean sheet musim ini (23) dibandingkan klub lain mana pun di lima liga top Eropa. ManCity kini mencatatkan rekor klub dengan 18 kemenangan pertandingan (di mana mereka hanya menghabiskan 22 menit di belakang). Bukan hiperbola untuk mengatakan bahwa mereka adalah tim terbaik Eropa, dan dengan 11 kemenangan beruntun, ManCity akan pergi ke Jerman dengan penuh percaya diri.

Komentar pelatih Moenchengladbach dan ManCity

Josep Guardiola, manajer Manchester City: "Semua orang fit kecuali Nathan [Aké]. [Gladbach] membuat serangan yang baik dengan umpan-umpan pendek dan mereka juga dapat melakukan kontak dengan penyerang cepat melalui transisi. Tim Jerman selalu sangat berbahaya. [Gladbach] tiba dengan banyak orang di dalam kotak dan tentu saja para pemain di tengah seperti Florian Neuhaus, Denis Zakaria atau Christoph Kramer - tahu persis apa yang harus mereka lakukan. Saya tidak bisa mengharapkan perbedaan."

Marco Rose, pelatih Mönchengladbach: "Saya senang para pemain bisa bermain dalam pertandingan seperti ini. Saya harap saat mereka tidur malam ini, mereka memikirkan bagaimana perasaan mereka di Madrid saat kami lolos. Jika ada satu hal yang Manchester City tidak suka, maka tidak memiliki bola. Kami harus bermain dengan keberanian dan bertahan dengan semangat. Saya memiliki tim yang benar-benar mampu melakukan itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper