Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Getafe: Ini Skuat Los Blancos vs Getafe

Isco masuk dalam skuad Real Madrid yang disiapkan untuk menjamu Getafe dalam pertandingan tengah pekan Liga Spanyol pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Isco masuk dalam skuad Real Madrid yang disiapkan untuk menjamu Getafe dalam pertandingan tengah pekan Liga Spanyol pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Di tengah badai cedera yang melanda Los Blancos, Zinedine Zidane juga memasukkan lima pemain muda di timnya kali ini.

Isco berlatih bersama rekan satu timnya menjelang pertandingan pada Senin. Zidane dengan senang hati menyambutnya kembali.

Musim ini, Isco tidak banyak dimainkan oleh Zidane. Posisinya terpinggirkan. Bahkan sempat mencuat kabar, pemain Spanyol, 28 tahun ini ingin hengkang pada bursa transfer Januari. Tetapi, Zidane tidak ingin kehilangan pemainnya.

Menjelang pertandingan ini, Zinedine Zidane tidak bisa memainkan sederet pemain intinya karena cedera. Sergio Ramos, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Eder Militao, Fede Valverde, Eden Hazard dan Rodrygo Goes, semuanya sudah absen dalam pertandingan melawan Huesca.

Dua pemain lagi, Alvaro Odriozola yang mengalami cedera dan Toni Kroos yang diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya, juga dipastikan absen.

Zidane memanggil lima pemian muda untuk masuk dalam daftar 19 pemain yang akan bertanding untuk menghadapi Getafe. Mereka adalah Victor Chust, Miguel Gutierrez, Marvin Park, Sergio Arribas, dan Antonio Blanco.

Berikut skuad Real Madrid vs Getafe:

Penjaga gawang: Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust and Miguel Gutierrez.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Isco, Marvin Park, Sergio Arribas, Antonio Blanco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Jr, Mariano Diaz.

Setelah menghadapi Getafe, laga berikutnya Real Madrid akan menjamu Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu, 14 Februari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper