Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs West Ham: Solskjaer Komentari Kedatangan Lingard

Jesse Lingard akan jadi sorotan pada laga Piala FA antara Manchester United vs West Ham Rabu (10/2/2021) dini hari yang digelar di Stadion Old Trafford.
Jesse Lingard/TheFA.com
Jesse Lingard/TheFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jesse Lingard akan jadi sorotan pada laga Piala FA antara Manchester United vs West Ham Rabu (10/2/2021) dini hari yang digelar di Stadion Old Trafford.

Lingard yang baru dipinjamkan Manchester United ke West Ham pada bursa transfer Januari kemarin telah mencetak dua gol bagi The Hammers.

Lingard langsung menjalani laga debut bersama West Ham saat mereka melancong ke markas Aston Villa pada pekan kemarin. Dia pun menyumbang dua gol untuk membawa skuad asuhan David Moyes meraih kemenangan 3-1.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan performa apik yang ditunjukkan Linggard itu. Menurut dia, Lingard hanya harus tetap rendah hati dan bekerja keras untuk menampilkan performa terbaiknya.

"Jesse telah memulai dengan sangat baik. Dia pergi ke sana, membuat kesan pertama yang bagus. Dia hanya harus tetap merendah, bekerja keras, menundukkan kepala, terus meningkatkan permainannya," kata Solskjaer dalam konferensi pers menjelang laga itu.

"Kami tahu betapa bagusnya dia. Dia bisa mendapatkan kesempatan reguler dalam tim (West Ham), dan semoga kita bisa melihat yang terbaik dari Jesse."

Manchester United meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham setelah si pemain gagal bersaing dengan Mason Greenwood untuk posisi sayap kanan. Apalagi pada Januari kemarin Solskjaer juga memboyong pulang pemain muda Amad Diallo yang telah mereka beli sejak musim panas lalu dari Atalanta.

Solskjaer pun memuji Greenwood selangit. Meskipun pesepakbola berusia 18 tahun itu belum banyak menyumbangkan gol musim ini, Solskjaer menilai performanya luar biasa.

Greenwood, menurut Solskjaer, terus menunjukkan peningkatan performa. Dia pun sangat puas karena si pemain belajar banyak hal dari para seniornya.

"Mason memiliki kelas yang berbeda. Saya pikir dia adalah pemain yang menonjol di lapangan - dia hanya tidak mendapatkan gol yang pantas untuk penampilannya," kata Solskjaer.

"Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir, jika Anda melihatnya lebih dekat - ya, saya tahu kami mencetak sembilan gol melawan Southampton - tetapi jika Anda melihat penampilannya, saya pikir penampilannya bagus."

"Penampilannya meningkat dan dia sangat dewasa, dan dia bekerja dengan beberapa penyerang terbaik di sini, tentu saja. Dia mempelajarinya, dan sangat menyenangkan melihat dia mengatasi kesalahannya dan bermain sangat baik."

Karena itu, laga Piala FA antara Manchester United vs West Ham pada Rabu dinihari nanti bisa menjadi pembuktian bagi Lingard dan Greenwood. Lingard bisa membuktikan bahwa langkah Solskjaer meminjamkannya ke Wst Ham United sebagai hal yang buruk atau sebaliknya Greenwood akan menegaskan bahwa dirinya lebih baik dari Lingard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper