Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Segera Teken Kontrak Baru di PSG, Begini Mbappe Blak-blakan

Neymar da Silva Jr. disebut-sebut segera menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain. Tandemnya di lini depan, Kylian Mbappe, pun buka suara.
Duet lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar da Silva Jr./Ligue1.com
Duet lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar da Silva Jr./Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Prancis mengaku senang mendengar kabar Neymar da Silva Jr. segera menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Neymar, pemain asal Brasil yang baru berusia 29 tahun, mengisyaratkan bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya di Parc des Prince, markas PSG.

Jika PSG gagal mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Barcelona itu, mereka kemungkinan harus menjualnya musim panas ini atau melihatnya pergi sebagai pemain bebas transfer setahun kemudian.

“Ini berita bagus. Semua orang tahu pentingnya pemain ini (Neymar). Saya berharap dia bisa menjadi sejarah klub ini selama bertahun-tahun mendatang,” kata Mbappe kepada Canal+ yang dikutip Goal pada Senin (8/2/2021).

Mbappe juga memberikan komentar tentang kemenangan 2–0 PSG atas rival mereka Marseille, yang membuat klub Paris tersebut tetap menempel puncak klasemen Ligue 1.

Penyerang timnas Prancis tersebut mencetak gol dalam pertandingan itu dan senang dengan cara tim mengeksekusi taktik mereka.

"Kami memulai dengan baik. Kami bisa mencetak gol di awal pertandingan, kemudian ditutup, tetapi kami mengontrol permainan setelahnya. Itu sebuah pertandingan yang penting dan kami tetap berhubungan," kata Mbappe.

“Saya terus memainkan pertandingan, dan saya berhasil menyelesaikannya dengan lebih baik. Saya terus memperbaiki diri untuk terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," tutur pemain yng berpewran sangat penting ketika Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Sementara itu, PSG memiliki dua partai sulit di Liga Champions melawan Barcelona, leg pertama akan digelar pada akhir bulan ini. Mbappe membantah pertandingan itu sudah menjadi fokus rekan setimnya.

“Apakah Barca sudah menjadi fokus pikiran kami? Tidak, karena kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya di liga, kami telah kehilangan terlalu banyak poin,” kata Mbappe yang baru berusia 22 tahun.

“Namun, itu bisa menjadi hal yang baik karena karena kami harus memainkan pertandingan dengan intens. Artinya, kami tidak akan terkejut di Liga Champions,” lanjutnya.

PSG mencapai final Liga Champions pada 2020, tetapi kalah 0–1 dari Bayern Munchen dalam pertandingan final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper