Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bolak-balik Cedera, Pemain Napoli Dries Mertens Pulang Kampung

Pemain andalan Napoli Dries Mertens pulang ke Belgia untuk menangani cedera berlarut-larut yang dialaminya. Dia mendapat cedera pergelangan kaki kiri saat kalah dari Inter Milan pada Desember lalu dan baru saja comeback, tetapi masalahnya kambuh lagi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  12:33 WIB
Dries Mertens, andalan Napoli/Reuters - Ciro de Luca
Dries Mertens, andalan Napoli/Reuters - Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli mengonfirmasi bahwa Dries Mertens pulang ke Belgia mengunjungi tenaga spesialis kesehatannya, karena cedera pergelangan kakinya belum pulih sepenuhnya.

Striker Timnas Belgia tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat kalah dari Inter Milan pada pertengahan Desember dan baru saja melakukan comeback. Namun, masalahnya kambuh lagi dan dia bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit.

Pernyataan yang dirilis Napoli pada Minggu (31/1/2021) mengonfirmasi penyerang berusia 33 tahun itu telah terbang kembali ke Belgia untuk perawatan spesialis pada pergelangan kaki kirinya.

Itu merupakan lokasi perawatan yang sama di pusat rehabilitasi tempat dia menjalani rehabilitasi bulan lalu.

Dries Mertens, yang bergabung dengan Napoli pada Juni 2013 dari klub jagoan Belanda PSV Eindhoven, telah bermain dalam 248 pertandingan untuk tim Italia selatan tersebut dengan mencetak 97 gol.

Napoli saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi nilai 34 hasil 11 kali menang, satu imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Meski menduduki posisi keenam, Napoli baru memainkan 18 pertandingan, sedangkan tim-tim lain sudah 19 bahkan 20 kali bertanding.

Tim berjuluk Partenopei itu berpeluang besar menerobos empat besar—zona tiket Liga Champions Eropa—ketika pada Senin (1/2/2021) dini hari nanti menjamu Parma. Kans meraup 3 poin sangat besar, mengingat tamu sedang berkubang di zona merah degradasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Napoli Timnas Belgia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top