Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bolak-balik Cedera, Pemain Napoli Dries Mertens Pulang Kampung

Pemain andalan Napoli Dries Mertens pulang ke Belgia untuk menangani cedera berlarut-larut yang dialaminya. Dia mendapat cedera pergelangan kaki kiri saat kalah dari Inter Milan pada Desember lalu dan baru saja comeback, tetapi masalahnya kambuh lagi.
Dries Mertens, andalan Napoli/Reuters/Ciro de Luca
Dries Mertens, andalan Napoli/Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli mengonfirmasi bahwa Dries Mertens pulang ke Belgia mengunjungi tenaga spesialis kesehatannya, karena cedera pergelangan kakinya belum pulih sepenuhnya.

Striker Timnas Belgia tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat kalah dari Inter Milan pada pertengahan Desember dan baru saja melakukan comeback. Namun, masalahnya kambuh lagi dan dia bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit.

Pernyataan yang dirilis Napoli pada Minggu (31/1/2021) mengonfirmasi penyerang berusia 33 tahun itu telah terbang kembali ke Belgia untuk perawatan spesialis pada pergelangan kaki kirinya.

Itu merupakan lokasi perawatan yang sama di pusat rehabilitasi tempat dia menjalani rehabilitasi bulan lalu.

Dries Mertens, yang bergabung dengan Napoli pada Juni 2013 dari klub jagoan Belanda PSV Eindhoven, telah bermain dalam 248 pertandingan untuk tim Italia selatan tersebut dengan mencetak 97 gol.

Napoli saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi nilai 34 hasil 11 kali menang, satu imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Meski menduduki posisi keenam, Napoli baru memainkan 18 pertandingan, sedangkan tim-tim lain sudah 19 bahkan 20 kali bertanding.

Tim berjuluk Partenopei itu berpeluang besar menerobos empat besar—zona tiket Liga Champions Eropa—ketika pada Senin (1/2/2021) dini hari nanti menjamu Parma. Kans meraup 3 poin sangat besar, mengingat tamu sedang berkubang di zona merah degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper