Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi Dapatkan Ake, Juventus Mau Tukar Scamacca dengan Fagioli

Juventus resmi mendapatkan Marley Ake dari Olympique Marseille, tapi pemain sayap itu akan bergabung dengan skuad U-23.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  19:48 WIB
Marley Ake - Getfootballfrancenews
Marley Ake - Getfootballfrancenews

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus resmi mendapatkan Marley Ake dari Olympique Marseille, tapi pemain sayap itu akan bergabung dengan skuad U-23.

Meski langsung bergabung dengan skuat Juve U-23, Si Nyonya Tua telah mendaftarkan Ake di Lega Serie A setelah menyelesaikan pemeriksaan medis di J | Medical.

Pendaftaran ini memungkinkan Ake bisa dimainkan Juve di Liga Italia jika nanti dipromosikan oleh pelatih Andrea Pirlo. Transfer Ake termasuk pertukaran Franco Tongya yang pindah ke Marseille.

Selain transfer Ake, Juventus dan Sassuolo dilaporkan akan bertemu hari ini untuk pertukaran Gianluca Scamacca dengan Nicolo Fagioli.

Il Corriere dello Sport mengungkapkan kedua pihak telah dijadwalkan untuk bertemu hari ini, untuk menyelesaikan negosiasi mengenai kepindahan Scamacca, yang saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Striker berusia 22 tahun, yang bermain 12 kali untuk Italia U-21, dihargai 22 juta euro. Surat kabar itu juga melaporkan gelandang serang Nicolo Fagioli yang saat ini memperkuat Juve akan berseragam Sassuolo.

Juve membutuhkan Scamacca untuk melapis striker Alvaro Moratta yang saat ini hanya seorang diri. Sedangkan kepindahan Fagioli untuk menambah jam terbang karena penuhnya pemain tengah di skuat Bianconeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top