Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Newcastle Vs Leeds, Bruce Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Newcastle tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka terjun ke peringkat 16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 19 pertandingan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  22:26 WIB
Steve Bruce - Reuters
Steve Bruce - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kepercayaan diri pemain Newcastle United dalam titik rendah menyusul serangkaian penampilan buruk. Meski dalam posisi terpuruk, tetapi manajer Steve Bruce berkeyakinan bisa membalikkan nasib Newcastle.

Newcastle tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka terjun ke peringkat 16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 19 pertandingan.

Kekalahan 0-2 dari Aston Villa akhir pekan kemarin menambah tekanan pada Bruce, dengan para penggemar berkumpul di luar Stadion St James Park untuk meminta dia dipecat.

"Kami sedang dalam perjalanan yang buruk dan saya bisa mengerti bagaimana perasaan mereka," kata Bruce kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Leeds United, Rabu (27/1/2021) dini hari di Stadion St James Park. "Ini situasi yang sulit." katanya Bruce.

"Yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba mengabaikan kebisingan. Kami harus terus berusaha dan mendapatkan hasil. Saya melihat yang sedikit menjanjikan, tetapi kepercayaan diri agak rendah.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan memanfaatkan pengalaman itu. Tidak diragukan bahwa ini memang sulit, tapi saya masih yakin. Satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan adalah menghindar dari tantangan. Saya akan berada di dalamnya dan mencoba sebaik mungkin."

Newcastle hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi Bruce berharap kembalinya pemain sayap Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser masing-masing dari sakit dan skorsing, akan mengurangi paceklik gol.

“Mari berharap mereka berdua tetap baik karena jika mereka melakukannya, saya yakin mereka akan memberikan cukup amunisi yang kami perlukan untuk mencetak gol,” katanya.

Bruce juga mengatakan bek Federico Fernandez, Ciaran Clark dan Paul Dummett akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris newcastle

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top