Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool Dekati Kesepakatan Boyong Kaide Gordon dari Derby County

Liverpool hampir menyelesaikan kesepakatan bernilai 1 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain remaja Kaide Gordon dari klub divisi 2 Derby County.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  22:17 WIB
Pemain muda Derby County Kaide Gordon. - Sky Sports
Pemain muda Derby County Kaide Gordon. - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga Primer Inggris Liverpool disebut-sebut hampir menyelesaikan kesepakatan bernilai 1 juta pound sterling untuk pemain remaja Kaide Gordon dari Derby County.

Pemain berusia 16 tahun itu menjadi pemain termuda keempat dalam sejarah klub berjuluk Rams ketika pelatih Wayne Rooney memberikan debutnya kepada Gordon melawan Birmingham bulan lalu.

Idealnya, Derby County akan memungkinkan Gordon untuk berkembang di Pride Park, tetapi masalah keuangan yang dipublikasikan dengan baik di klub, yang masih menunggu pengambilalihan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk diselesaikan, membuat hanya ada sedikit pilihan selain membuat kesepakatan.

Kaide Gordon merupakan pemain Timnas Inggris U-16, yang talentanya telah menarik minat dari sejumlah kontestan Liga Primer Inggris.

Gordon berada di bangku cadangan untuk kemenangan Derby County atas Bournemouth pada 19 Januari 2021 lalu.

Derby County saat ini hanya menduduki peringkat ke-21 dari 24 kontestan Championship atau divisi 2 Inggris dengan nilai 25, berselisih 5 angka dari zona merah degradasi.

Sementara itu, Liverpool tengah menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah melewati lima laga liga tanpa kemenangan. Kondisi itu diperburuk lagi dengan kekalahan 2–3 dari tuan rumah Manchester United di ajang Piala FA (Football Association).

Liverpool, yang dkitukangi Jurgen Klopp, akan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top