Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Sesalkan Pemecatan Lampard oleh Chelsea

Jose Mourinho mengomentari pemecatan Frank Lampard dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea. Legenda sepak bola The Blues itu diberhentikan dari pekerjaannya setelah 18 bulan menangani tim tersebut.
Jose Mourinho/Antara/Reuters
Jose Mourinho/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho mengomentari pemecatan Frank Lampard dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea. Legenda sepak bola The Blues itu diberhentikan dari pekerjaannya setelah 18 bulan menangani tim tersebut.

Lampard dipecat setelah Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Inggris yang membuat perolehan poinnya tertinggal 11 angka dari Manchester United yang kini di posisi teratas. The Blues saat ini di urutan kesembilan klasemen liga.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengaku kecewa dengan keputusan klub. "Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya," kata Lampard.

Mengetahui soal pemecatan bekas pemainnya itu, Jose Mourinho mengaku sedih. Lampard memenangkan tiga gelar juara Liga Inggris bersama Chelsea sebagai pemain di bawahnya.

"Saya selalu sedih ketika seorang rekan kehilangan pekerjaannya," kata Mourinho. "Frank bukan hanya kolega, dia adalah orang yang penting dalam karier saya, jadi saya menyesalkan dia dipecat."

"Tapi ini adalah kebrutalan sepak bola, terutama sepak bola modern. Jadi, ketika Anda menjadi manajer, Anda tahu baha cepat atau lambat, pemecatan itu akan terjadi kepada Anda."

Chelsea mengumumkan pemecatan Frank Lampard dari jabatannya sebagai kepala pelatih pada Senin, 25 Januari 2021. Keputusan itu diambil sehari setelah pelatih asal Inggris itu membawa The Blues memenangi pertandingan melawan Luton Town 3-1 di putaran keempat Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper