Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berseteru dengan Conte, Maresca Terancam Tak Lagi Wasiti Serie A

Wasit Fabio Maresca terancam tak bakal lagi memimpin pertandingan Serie A setelah berseteru bahkan hingga kontak fisik dengan pelatih Inter Milan Antonio Conte.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  18:47 WIB
Wasit Fabio Maresca memberi kartu merah kepada pelatih Inter Milan Antonio Conte. - Football Italia
Wasit Fabio Maresca memberi kartu merah kepada pelatih Inter Milan Antonio Conte. - Football Italia

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Inter Milan Antonio Conte berisiko terkena skorsing dua pertandingan setelah bentrok dengan Fabio Maresca, tetapi insiden itu juga berdampak pada sang wasit.

Laporan di Italia menyoroti skorsing yang membayangi Conte dan manajer Inter Lele Oriali, yang dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang 0–0 dengan Udinese.

Conte dan Maresca bentrok di lapangan dan di terowongan di Dacia Arena, selama dan setelah pertandingan antara Udinese dan Inter, dan itu juga akan berdampak pada ofisial pertandingan.

Menjelang akhir pertandingan, Conte mengeluhkan jumlah penghentian yang singkat. "Itu selalu dirimu, Maresca," katanya, menurut La Gazzetta dello Sport. "Selalu kamu. Bahkan di VAR.”

Conte pun dikartu merah oleh Maresca. Setelah pengusiran, Conte dan stafnya meledak dan tak lama kemudian Oriali juga diusir. Sekarang, mereka berdua berisiko terkena skorsing dua pertandingan.

Menurut jurnalis Sport Italia Alfredo Pedulla, Maresca menjawab: "Anda harus menerima saat Anda tidak menang."

Kekacauan kemudian berlanjut di dalam terowongan, dengan laporan itu menyebutkan terjadi kontak fisik antara pelatih dan wasit, termasuk penghinaan berat.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa bos wasit Serie A Nicola Rizzoli telah memutuskan bahwa Maresca tidak akan lagi menjadi wasit Inter untuk jangka waktu yang lama, bahkan juga mempertimbangkan untuk tak lagi menugaskannya di kompetisi tgeratas di Italia itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top