Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico 7 Poin Tinggalkan Real Madrid, Simeone Tak Mau Bicara Juara

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak mau bicara soal peluang bicara meski 7 poin meninggalkan juara bertahan Real Madrid. "Kami memikirkan Cadiz," ungkapnya tentang laga terdekat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  17:08 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (kiri) dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane - Fox Sports
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (kiri) dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane - Fox Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tetap tenang atas kehendak meraih gelar La Liga yang mengemuka hebat, meski memperlebar keunggulan mereka di puncak menjadi 7 poin.

Los Rojiblancos sekarang memiliki keunggulan jauh atas rival sekota Real Madrid, di samping memiliki tabungan satu laga tunda.

Gol dari Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa mengamankan 3 poin penting dalam kemenangan 3–1 di kandang melawan Valencia, tetapi pelatih asal Argentina itu tidak langsung mengambil kesimpulan soal kans juara.

“Kami hanya memikirkan Cadiz di pertandingan kami berikutnya dan meningkatkan diri di setiap sesi latihan,” ungkapnya sebagaimana dilansir Marca dan dikutip Football Espana.

“Kami melihat apa yang akan datang, bagaimana kami bisa meningkat. Pada babak pertama performa kami tak bagus, tapi kemudian kami bermain bagus pada babak kedua dan mulai menyulitkan Valencia. Cara terbaik untuk menjalani momen ini adalah dengan menerima perkembangannya dari pertandingan ke pertandingan.”

Tim asuhan Simeone sekarang akan mengambil jeda sambutan pada pertengahan pekan setelah tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Timnya kemudian menghadapi serangkaian pertandingan penting pada Februari untuk tetap memimpin atas Real Madrid.

Perjalanan ke Cadiz diikuti dengan pertandingan kandang melawan Celta Vigo dan perjalanan ke Granada dan Levante bersamaan dengan pertandingan Liga Champions Eropa melawan klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top