Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Bakal Perkenalkan Eric Garcia Pekan Depan

Pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan Barcelona mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Koeman disebut menginginkan Eric Garcia untuk hadir di Stadion Camp Nou secepatnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  18:49 WIB
Bek Manchester City Eric Garcia - ManCity.com
Bek Manchester City Eric Garcia - ManCity.com

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona disebut telah memastikan kedatangan bek Eric Garcia dari Manchester City. Mereka disebut akan membuat pengumuman resmi pada pekan depan meskipun si pemain baru akan bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa pelaksana tugas Presiden Barcelona Carles Tusquets, telah bertemu dengan tiga calon presiden Barcelona - Joan Laporta, Victor Font dan Toni Freixa - pada Rabu kemarin. Dalam pertemuan itu hadir pula Pelatih Ronald Koeman.

Pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan Barcelona mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Koeman disebut menginginkan Eric Garcia untuk hadir di Stadion Camp Nou secepatnya.

Meskipun demikian, ketiga calon presiden tersebut tampak tak memberikan izin kepada Tusquets untuk mengajukan penawaran kepada Manchester City. Padahal si pemain disebut telah sepakat untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya tersebut.

Keputusan tersebut membuat Garcia dipastikan baru akan bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. La Blaugrana tak akan mengeluarkan sepeser uang pun karena Garcia akan berstatus bebas transfer.

Pemungutan suara Pilpres Barcelona dipastikan diundur hingga 5 Maret mendatang. Penguduran tersebut berdampak besar terhadap aktivitas mereka di bursa transfer saat ini.

Dengan tidak adanya presiden definitif, Barcelona tak dapat melakukan pembelian pemain. Padahal Koeman disebut menginginkan tambahan tenaga untuk bersaing meraih gelar juara musim ini.

Eric Garcia sendiri bebas bernegosiasi dengan klub mana pun sejak 1 Januari lalu setelah kontraknya bersama Manchester City tinggal tersisa enam bulan. Dia disebut telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan kubu City dan berkeras ingin kembali ke Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top