Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris : Leicester vs Chelsea, Fulham vs MU

Manchester United berpeluang besar untuk mempertahankan posisi teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris karena dalam lanjutan pekan ke-18 hanya akan meladeni Fulham yang tengah berkubang di zona merah degradasi.
Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford/Reuters/Jason Cairnduff
Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford/Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris akan melanjutkan rangkaian pertandingan pekan ke-18 setelah pada akhir pekan lalu hingga Selasa (19/1/2021) diselingi dengan rangkaian pertandingan pekan ke-19 yang diakhiri dengan kemenangan Arsenal atas Newcastle United.

Dari 10 pertandingan pekan ke-18, empat pertandingan telah digelar pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB hingga Jumat (15/1/2021) pagi WIB, dengan Aston Villa vs Tottenham Hotspur ditunda akibat kubu Villa dilanda Covid-19.

Lima pertandingan pekan ke-18 sisanya dijadwalkan digelar mulai Rabu (201/2021) dini hari WIB hingga Jumat (22/1/2021) pagi WIB.

Hasil pertandingan pekan ke-18 yang telah digelar: Sheffield United 1 vs Newcastle United 0; Wolverhampton Wanderers 1 vs Everton 2; Manchester City 1 vs Brighton & Hove Albion 0; Arsenal 0 vs Crystal Palace 0.

Jadwal sisa pertandingan pekan ke-18 (dalam WIB):

Rabu, 20 Januari:

01:00   West Ham United vs West Bromwich Albion

03:15   Leicester City vs Chelsea

Kamis, 21 Januari:

01:00   Leeds United vs Southampton

03:15   Fulham vs Manchester United

Jumat, 22 Januari:

03:00   Liverpool vs Burnley

Untuk mengetahui klasemen sementara Liga Primer, sila klik di sini.

Melihat jadwal lanjutan pekan ke-18, Manchester United agaknya akan memantapkan posisi teratas klasemen sementara lantaran hanya akan meladeni Fulham yang tengah berkutat di zona merah degradasi.

Rival terdekatnya, Manchester City, telah memainkan pertandingan pekan ke-18 pekan lalu, sehingga tim yang berpotensi menyalip MU dari hasil pertandingan lanjutan pekan 18 adalah Leicester City dan juara bertahan Liverpool.

Leicester City, tim asuhan Brendan Rodgers berjuluk Si Rubah, menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 35 sehingga secara matematis perolehan nilainya bisa melewati MU jika memenangi laga pekan ke-18.

Namun, Leicester City akan menjamu Chelsea. Jadi, jelas tak mudah untuk memetik 3 poin meskipun Chelsea sedang dalam kondisi yang tak bagus setelah hanya satu kali meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Sementara itu, Liverpool di setrip keempat dengan nilai 34 akan menjamu peringkat 17 Burnley. Melihat kesenjangan kedua tim di klasemen, kans Liverpool untuk memetik poin penuh terbilang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper