Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumor Bursa Transfer Pemain: Chelsea Incar Rice, Milan Cari Bek Baru

Setelah spekulasi yang mengaitkan Fikayo Tomori dengan kepindahannya ke AC Milan terus berlangsung secara intens, jurnalis olahraga Italia Fanrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan itu akan selesai pekan depan.
Declan Rice/Talksport
Declan Rice/Talksport

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea menjadi klub yang sangat sibuk pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka merekrut enam bintang, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Edouard Mendy.

Namun, sejauh ini The Blues jauh lebih tenang di bursa transfer musim dingin kali ini, tanpa pemasukan atau pengeluaran besar.

Pasukan Frank Lampard saat ini duduk di urutan ketujuh di klasemen Liga Inggris. Dalam situasi ini, mereka bisa saja tergoda untuk membelanjakan lebih banyak uang dalam upaya naik ke klasemen.

Beberapa pemain yang terpinggirkan di bawah Lampard bisa juga meninggalkan klub demi mendapatkan waktu bermain secara reguler. Berikut rumor terbaru dari Stamford Bridge.

Declan Rice

Declan Rice santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea. Tetapi, hingga kini, The Blues belum mengajukan penawaran ke West Ham United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Inggris tersebut.

Bos West Ham United, David Moyes mengungkapkan bahwa klubnya belum menerima tawaran secara resmi dari Chelsea ataupun Manchester United untuk Rice.

Berbicara kepada Amazon Prime, Moyes berkata: "Itu tidak benar (rumor tentang tawaran), kami tidak berkontak dengan salah satu klub tersebut mengenai Declan dan kami tidak menginginkannya."

"Dia melakukan yang terbaik untuk kami, dia pemimpin besar sekarang. Dia mengambil banyak beban dari Mark Noble."

"Dia berubah menjadi pemain yang sangat bagus tapi juga anak yang sangat baik dan bagus di lingkungan klub."

Fikayo Tomori

Setelah spekulasi yang mengaitkan Fikayo Tomori dengan kepindahannya ke AC Milan terus berlangsung secara intens, jurnalis olahraga Italia Fanrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan itu akan selesai pekan depan.

Romano mengklaim bahwa Tomori akan bermain untuk Rossoneri dengan status pinjaman dengan opsi pembelian senilai 30 juta euro atau 26,6 juta pound sterling. Pemain tersebut dikabarkan akan terbang ke Italia dalam beberapa hari mendatang.

Rumor transfer yang mengaitkan Chelsea diprediksi akan terus berkembang selama bursa transfer musim panas ini belum ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper