Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Fulham vs Chelsea: Lampard Yakin Laga Bakal Berat

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji kinerja mantan rekannya Scott Parker yang kini menangani Fulham. Kedua manajer tersebut akan bertemu di Craven Cottage.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  17:05 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji kinerja mantan rekannya Scott Parker yang kini menangani Fulham. Kedua manajer tersebut akan bertemu di Craven Cottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari dalam lanjutan Liga Inggris.

Lampar menilai Fulham saat ini mulai menunjukkan performa lebih baik ketimbang di awal musim. Buktinya, mereka mampu menahan imbang Tottenham Hotspur pada laga terakhir.

Dia pun menyatakan hal itu merupakan hasil dari perubahan yang dilakukan Parker. Saat ini, dia menilai Fulham bermain dengan gaya yang jelas dan memiliki organisasi permainan yang baik.

"Fulham bermain baik, mereka bermain sangat bagus melawan Tottenham. Mereka mungkin bisa memenangkan laga itu. Itu merupakan performa terkini mereka," kata Lampard seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Kita harus memberikan kredit kepada Scott dan timnya. Dengan perubahan sistem dan bagaimana mereka bekerja. anda bisa melihat gaya permainan yang jelas."

"Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan tak memberikan lawan banyak kesempatan. Mereka memiliki banyak pemain berbahaya di tim itu."

"Mereka menahan imbang Liverpool, Tottenham, dan ini akan menjadi laga yang berat. Kami harus fokus pada diri kami sendiri."

Secara perlahan Fulham memang menunjukkan hasil lebih baik. Pada 11 laga awal musim ini, mereka sempat menderita delapan kekalahan dan hanya meraih tujuh angka dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Akan tetapi dalam lima laga terakhir mereka berhasil memperoleh lima angka dari lima kali bermain imbang dengan Liverpool, Brighton, Newcastle, Southampton dan Tottenham Hotspur.

Scott Parker sendiri merupakan mantan pemain Chelsea. The Blues membelinya dari Charlton Athletic pada Januari 2004. Manajer Chelsea saat itu, Claudio Ranieri, mendatangkannya sebagai pelapis Claudio Makalele dan Frank Lampard di lini tengah timnya.

Sayangnya karir Parker di Chelsea tak bertahan lama. Dipecatnya Ranieri dan datangnya Jose Mourinho membuat dia kemudian dijual ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2005.

Dia juga sempat bermain untuk Fulham di akhir-akhir karirnya sebagai pesepakbola. Dia bergabung ke klub asal London Barat itu pada 2013 dan pensiun di sana pada 2017.

Pada 2019, Parker mendapatkan tawaran menjadi Manajer Fulham. Dia menggantikan Claudio Ranieri yang merupakan mantan pelatihnya di Chelsea.

Laga Liga Inggris Fulham vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu dinihari 17 Januari 2020 pukul 00.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top