Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Calvert-Lewin Cedera, Ancelotti Maksimalkan Skuad yang Ada

Everton dikaitkan dengan Joshua King dari Bournemouth menyusul cedera hamstring yang dialami penyerang Dominic Calvert-Lewin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  19:43 WIB
Carlo Ancelotti - Reuters/Alberto Lingria
Carlo Ancelotti - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Everton dikaitkan dengan Joshua King dari Bournemouth menyusul cedera hamstring yang dialami penyerang Dominic Calvert-Lewin. Menanggapi laporan tersebut, Carlo Ancelotti bersikeras ia harus fokus dengan para pemain yang dimilikinya saat ini.

"Ya tentu saja kami tidak senang jika dia (Calvert-Lewin) absen, tapi kami harus bisa beradaptasi," kata Carlo Ancelotti.

"Cedera adalah bagian dari hidup kami, itu bisa terjadi pada pemain penting, jadi saya tidak pernah mengeluh tentang pemain yang absen," ujarnya. "Sayangnya, terkadang saya mengeluh tentang para pemain dalam (yang bermain) dan itu masalahnya."

Ketika ditanya tentang King, dia menambahkan: "Saya fokus pada pemain yang saya punya, pada Cenk (Tosun) yang kembali setelah cedera, untuk meningkatkan Anthony Gordon di depan, untuk mendapatkan kembali Richarlison, ini yang kami pikirkan saat ini."

"Untuk menggantikan Dominic Calvert-Lewin tidak mudah tapi kami harus beradaptasi dan kami harus menaruh kepercayaan pada pemain yang kami miliki," tuturnya.

Everton saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan selisih empat poin dari pimpinan puncak, Liverpool, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pasukan Carlo Ancelotti akan bermain di markas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top