Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tim Muda Persija Tetap Berlatih di Tengah Pandemi

Pelatih EPA Persija Sopian Hadi menyebut, menu latihan para pemain adalah lanjutan dari latihan sebelumnya yang dilakukan sebelum libur Natal dan Tahun Baru.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  20:59 WIB
Tim muda Persija - Antara
Tim muda Persija - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain muda tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta melakukan latihan di Lapangan Nirwana Park, Depok, Senin (11/1/2021), di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin, latihan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan melibatkan pemain dengan jumlah terbatas.

Pesepak bola belia Macan Kemayoran ini juga wajib melewati pemeriksaan kesehatan sebelum beraktivitas.

Pelatih EPA Persija Sopian Hadi menyebut, menu latihan para pemain adalah lanjutan dari latihan sebelumnya yang dilakukan sebelum libur Natal dan Tahun Baru.

Menurut Sopian, intensitas akan terus ditingkatkan karena kondisi fisik para pemain menurun setelah libur.

Kurangnya kebugaran itu disayangkan karena dia telah sejatinya sudah memberikan menu latihan untuk dijalankan secara mandiri selama libur.

"Memang ada program latihan mandiri yang harus dilakukan para pemain, tetapi mungkin ada beberapa yang kurang maksimal melakukannya. Hal ini terlihat jelas beberapa kali mereka sedikit keteteran selama menjalani latihan. Tim pelatih akan terus meningkatkan program latihan dan berharap mereka bisa kembali meningkatkan fisik mereka di latihan berikutnya," tutur Sopian.

Meski tim muda Persija Jakarta sudah berlatih, tidak demikian halnya dengan skuad senior Macan Kemayoran. Para pemain Persija masih diliburkan menyusul belum jelasnya jadwal lanjutan Liga 1 Indonesia.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) belum memberikan izin keramaian untuk kegiatan sepak bola profesional karena pandemi Covid-19 belum terkendali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top