Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter vs Juventus: Pirlo Bakal Persiapkan Tim Setelah Laga Coppa Italia

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta semua pemainnya meningkatkan konsentrasi di tengah jadwal yang padat, apalagi mereka akan bertemu Genoa di tengah pekan ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  14:36 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan menjalani laga besar atau Grande Partita akhir pekan nanti dengan mengunjungi San Siro  menantang tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia.

Pertandingan nanti dipastikan akan seru karena kedua tim bakal sama-sama ngotot demi bisa mengejar ketertinggalan poin dari AC Milan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta semua pemainnya meningkatkan konsentrasi di tengah jadwal yang padat, apalagi mereka akan bertemu Genoa di tengah pekan ini.

“Permainan lawan Genoa ini menarik untuk dimainkan semua orang, harus meningkatkan konsentrasi dan ketegangan juga. Kami memiliki pemain bermental juara yang terbiasa dengan jenis pertandingan besar, jadi kami akan mempersiapkan (lawan Inter) setelah tengah pekan Coppa Italia."

“Kami adalah Juventus dan karenanya memiliki tekanan pada kami untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami harus menghadapi setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final, kemudian kami akan melihat di mana kami mendekati akhir musim."

Pirlo ditanya mengenai permainan meningkat dari Juventus usai tahun baru dan terus naik di klasemen. Terakhir, Juventus melibas Sassuolo dengan skor 3-1.

“Saya pikir iniselain soal harga diri, tetapi juga menurunkan gerakan, karena kami menemukan gerakan lebih alami sekarang."

“Kemenangan atas Torino adalah titik balik, saya rasa, karena itu membuktikan bahwa jika kami tidak memainkan setiap pertandingan dengan konsentrasi dan determinasi yang tepat, kami akan berjuang."

“Kemenangan harus ada dalam DNA Juventus, tekad dan keinginan untuk terus maju hingga menit terakhir. Kami dapat meningkatkan kualitas kami, kami dapat bermain lebih baik atau lebih buruk, tetapi determinasi adalah elemen yang tidak boleh kurang.”
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top