Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Guardiola Senang Stones Bisa Kembali Bersinar

Stones membuka gol City pada babak kedua sebelum digandakan Fernandinho yang membuat ManCity maju ke final Piala Liga Inggris untuk tahun keempat berturut-turut.
John Stones/Reuters
John Stones/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City Pep Guardiola senang bek John Stones bersinar kembali sewaktu menang 2-0 atas Manchester United dalam semifinal Piala Liga, Kamis (7/1/2021) dini hari di Stadion Old Trafford.

Sang bek tengah sebelum ini dirundung cedera dan tampil buruk pada musim-musim sebelumnya, namun Stones menemukan ritmenya setelah bermitra dengan bek asal Portugal Ruben Dias.

Stones membuka gol City pada babak kedua sebelum digandakan Fernandinho yang membuat ManCity maju ke final Piala Liga  Inggris untuk tahun keempat berturut-turut.

"Segala pujian layak untuk dia (Stones). Dalam karir yang panjang Anda selalu naik turun. Sayang dia kesulitan lebih lama dari yang diperkirakan, kebangkitan dia mutlak karena dia," kata Guardiola seperti dikutip Reuters.

"Dia kembali mempersembahkan penampilan yang menawan. Namun yang paling penting adalah dia mampu, yang sulit dia lakukan tiga atau empat tahun lalu adalah memainkan empat, lima, enam laga berturut-turut. Ini penting sekali."

Stones yang masa depannya sempat menjadi pertanyaan musim lalu mengatakan bahwa kebangkitan dia terjadi berkat kerja keras.

"Saya berusaha memainkan pertandingan sebanyak yang saya bisa, memberikan segalanya kepada kostum ini. Tetap benar kepada diri saya kepada apa yang bisa saya perbuat dan yang bisa saya tingkatkan," kata Stones. "Saya berusaha meningkat sebesar yang saya bisa."

City bertemu Tottenham Hotspur di Wembley dalam final Piala Liga 25 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper