Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perkuat Staf Kepelatihan, MU Gaet Fletcher Jadi Asisten Solskjaer

Fletcher yang memperkuat Setan Merah dari 2003 sampai 2015 dari jalur akademi United, sebelum ini melatih Man United U-16 sejak Oktober.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  15:31 WIB
Perkuat Staf Kepelatihan, MU Gaet Fletcher Jadi Asisten Solskjaer
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Jason Cairnduff
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher bergabung sebagai salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, umum klub Liga Premier ini dalam laman ESPN.

Fletcher yang memperkuat Setan Merah dari 2003 sampai 2015 dari jalur akademi United, sebelum ini melatih Man United U-16 sejak Oktober.

"Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu pasti apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," kata Solskjaer.

"Dia sudah di awal karir kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi imbuhan hebat untuk staf pelatih," sambung dia.

Fletcher yang pernah membela timnas Skotlandia 80 kali dan juga pernah bermain untuk West Bromwich Albion dan Stoke City, akan bergabung dengan Mike Phelan, Michael Carrick dan Kieran McKenna sebagai bagian dari staf pendukung Solskjaer.

"Saya senang bisa kembali ke klub ini sebagai pelatih tim pertama," kata Fletcher. "Ini masa yang sangat menyenangkan bagi tim muda ini dan saya menantikan bisa mengambil langkah berikutnya dalam karir kepelatihan saya dengan bekerja bersama Ole dan stafnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top