Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simic Optimis Tampil Cemerlang Bersama Persija di Musim 2021

Striker Persija Jakarta Marko Simic menatap tahun 2021 dengan optimistis dan bertekad mempertahankan performa terbaiknya sebagai salah satu penyerang mematikan di Liga 1 Indonesia.
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic menatap tahun 2021 dengan optimistis dan bertekad mempertahankan performa terbaiknya sebagai salah satu penyerang mematikan di Liga 1 Indonesia.

Sejak didatangkan manajemen Macan Kemayoran ke Jakarta pada 2018 silam, Simic seperti dikutip dari laman resmi tim di Jakarta, Kamis (31/12/2020), langsung bertransformasi sebagai salah satu pemain andalan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Kroasia itu langsung mempersembahkan gelar juara dan memenangi trofi Piala Presiden 2018 dan trofi turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Semusim berselang, Simic menjadi pencetak gol terbanyak dengan membukukan 28 gol. Akan tetapi saat memasuki musim 2020, ia tidak bisa melanjutkan penampilan apiknya karena kompetisi harus ditunda ketika baru menyelesaikan tiga laga.

"Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini," kata Simic.

Menurutnya, tahun 2020 merupakan tahun yang amat berat untuk dijalani. Pandemi Covid-19 menjadi momok yang menandai buruknya tahun ini, terutama terhentinya aktivitas kompetisi di Liga 1.

Namun pada 2021, dia yakin di tahun tersebut segala hal baik akan berjalan terutama kariernya bersama Macan Kemayoran.

Tak hanya Simic, bek Persija Otavio Dutra juga memupuk harapan di 2021. Dutra berharap pada 2021 roda kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kembali berputar karena yang dirindukan adalah kembali merumput bersama kawan-kawan lainnya.

"Harapanku untuk tahun 2021 liga bisa kembali lagi karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan," kata pemain asal Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper