Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simic Optimis Tampil Cemerlang Bersama Persija di Musim 2021

Striker Persija Jakarta Marko Simic menatap tahun 2021 dengan optimistis dan bertekad mempertahankan performa terbaiknya sebagai salah satu penyerang mematikan di Liga 1 Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  19:59 WIB
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic menatap tahun 2021 dengan optimistis dan bertekad mempertahankan performa terbaiknya sebagai salah satu penyerang mematikan di Liga 1 Indonesia.

Sejak didatangkan manajemen Macan Kemayoran ke Jakarta pada 2018 silam, Simic seperti dikutip dari laman resmi tim di Jakarta, Kamis (31/12/2020), langsung bertransformasi sebagai salah satu pemain andalan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Kroasia itu langsung mempersembahkan gelar juara dan memenangi trofi Piala Presiden 2018 dan trofi turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Semusim berselang, Simic menjadi pencetak gol terbanyak dengan membukukan 28 gol. Akan tetapi saat memasuki musim 2020, ia tidak bisa melanjutkan penampilan apiknya karena kompetisi harus ditunda ketika baru menyelesaikan tiga laga.

"Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini," kata Simic.

Menurutnya, tahun 2020 merupakan tahun yang amat berat untuk dijalani. Pandemi Covid-19 menjadi momok yang menandai buruknya tahun ini, terutama terhentinya aktivitas kompetisi di Liga 1.

Namun pada 2021, dia yakin di tahun tersebut segala hal baik akan berjalan terutama kariernya bersama Macan Kemayoran.

Tak hanya Simic, bek Persija Otavio Dutra juga memupuk harapan di 2021. Dutra berharap pada 2021 roda kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kembali berputar karena yang dirindukan adalah kembali merumput bersama kawan-kawan lainnya.

"Harapanku untuk tahun 2021 liga bisa kembali lagi karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan," kata pemain asal Brasil itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top