Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persija Jakarta & JDT Klub Paling Populer di Asean

Persija Jakarta menjadi klub paling populer sep-Asean bersama tim malaysia Johor Darul Ta'zim. Polling itu digelar oleh AFC.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  02:56 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta sukses menjadi wakil dari Asean yang lolos ke babak 8 besar ke pemilihan klub paling populer di Asia yang diselenggarakan Asian Football Confederation (AFC). Persija bersama klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) menyingkirkan delapan klub lainnya dari Asean.

Di 8 besar, skuad Macan Kemayoran bersaing dengan klub Asia lainnya. Selain JDT, beberapa klub yang berasal dari regional lainnya di Asia.

Beberapa klub dimaksud antara lain Al-Wehdat (Yordania), Al-Ittihad (Suriah), Persepolis F.C. (Iran), Shanghai Shenhua (China), Suwon Samsung Bluewings (Korea Selatan), dan Tractor SC (Iran).

Sebagaimana dilansir laman resmi Persija pada Selasa (29/12/2020), Jakmania atau siapa pun penggemar sepak bola Indonesia dapat berpartisipasi agar Persija tetap unggul dalam pemilihan klub paling populer ini.

Bagi yang ingin mengikuti polling ini bisa langsung klik https://www.the-afc.com/news/afcsection/the-search-for-asia-s-most-popular-football-club-grand-final. Kemudian pilih Persija sebagai klub paling populer di Asia.

Dari perhitungan polling sementara, Persija menempati urutan ketiga di bawah dua klub Iran, yakni Persepolis FC dan Tractor SC. Polling ini ditutup pada 1 Januari 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top