Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan Bidik Gelandang Barcelola Riqui Puig dengan Status Pinjaman

Pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan diketahui berkeinginan untuk mendatangkan pemain tengah runner-up La Liga Spanyol Barcelona Riqui Puig dengan status pinjaman pada jendela transfer bulan depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Desember 2020  |  16:58 WIB
Riqui Puig - Planet Football
Riqui Puig - Planet Football

Bisnis.com, JAKARTA – Pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan disebut-sebut tertarik untuk meminjam gelandang Riqui Puig dari Barcelona pada jendela transfer pemian bulan depan.

Menurut reporter Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia, Rossoneri telah memulai pendekatan awal untuk bintang muda Spanyol yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Dia tidak mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Barca Ronald Koeman, dengan demikian terbuka kemungkinan dia akan dipinjamkan ke klub lain pada Januari 2021.

Milan bukanlah pemain baru dalam kesepakatan jenis ini, karena mereka sudah memiliki Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid dan Diogo Dalot dari Manchester United.

Peminjaman akan memungkinkan Puig untuk bermain di liga yang sulit seperti Serie A untuk pemuncak klasemen Milan saat ini.

Apabila dia memiliki waktu bermain yang layak di San Siro, hal itu berpotensi meningkatkan label harga Puig ketika Barcelona pada akhirnya memutuskan melepasnya secara permanen.

Ricard Puig Marti, demikian nama asli pemain tengah tersebut, lahir di Matadepera di Katalunya, Spanyol, pada 13 Agustus 1999. Pemain bertinggi 1,69 meter itu merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona.

Dia mendapatkan kontrak pertama di klub berjuluk Blaugrana tersebut pada 2018. Dia memiliki catatan bermain untuk Barcelona B dalam 56 pertandingan dengan menjaringkan dua gol dan 14 pertandingan untuk tim utama Barcelona.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Barcelona

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top