Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudah Tiba di Italia, Maehle Tak Bisa Bela Atalanta vs Sassuolo

Joakim Maehle, pemain baru Atalanta, telah tiba di Bergamo, Italia, tetapi tidak dapat diturunka ketika melawan Sassuolo di ajang Serie A.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Desember 2020  |  17:12 WIB
Joakim Maehle Pedersen - Transfermarkt
Joakim Maehle Pedersen - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain baru Atalanta, Joakim Maehle Pedersen, sudah berada di Bergamo, Italia, dan lolos tes medis, tetapi tidak dapat melakukan debutnya melawan Sassuolo.

Pemain sayap itu menyelesaikan transfernya dari KRC Genk dengan harga 11 juta euro plus bonus dan berada di bangku cadangan untuk pertandingan terakhirnya dengan klub Belgia tersebut.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Selasa (29/12/2020) mencatat pemain Denmark berusia 23 tahun itu terbang ke Bergamo pagi ini dan telah lulus tes kesehatan untuk klub Serie A.

Atalanta akan melanjutkan latihan besok, dan Maehle akan ambil bagian, tapi dia tidak akan bisa melakukan debutnya melawan Sassuolo pada 3 Januari.

Masalahnya, jendela transfer Januari secara teknis baru dibuka pada 4 Januari, sehingga Maehle tidak bisa didaftarkan untuk pertandingan Serie A tersebut.

Namun, dia bisa berada di skuad untuk menjalani pertarungan Serie A berikutnya menghadapi Parma pada 6 Januari 2021.

Maehle, kelahiran Ostervra, Denmark, pada 20 Mei 1997, memulai karir profesional di klub papan atas negara itu, Aalborg, pada 2016. Hanya melewati satu musim, dia kemudian pindah ke Genk.

Dia mempunyai enam caps bersama Timnas denmark sejak debut internasional pada 5 September 2020 dalam pertandingan Nations League melawan Belgia, masuk pada menit ke-72 menggantikan penyerang Barcelona Martin Braithwaite.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Denmark Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top