Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan Negosiasi Bayaran Hakan Calhanoglu, Beda 1,5 Juta Euro

Pemimpin klasemen sementara Serie A AC Milan masih menegsiasikan jumlah bayaran Hakan Calhanoglu. Sejauh ini masih beljum tercapai ntitik temu dengan selisih 1,5 juta euro per musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  22:01 WIB
Hakan Calhanoglu - Sempre Milan
Hakan Calhanoglu - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan dilaporkan menawarkan 3,5 juta euro per musim untuk Hakan Calhanoglu, tetapi pemain Timnas Turki itu menginginkan 5 juta euro plus bonus.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Senin (28/12/2020) melaporkan pertemuan Rossoneri dengan perwakilan Calhanoglu pada Desember mengembalikan optimisme di Milanello.

Rossoneri menawarkan 3,5 juta euro setahun, meningkat 1 juta euro dari kontrak sebelumnya. Namun, sang gelandang mencari lebih banyak dan membalas dengan permintaan 5 juta euro plus bonus.

Calhanoglu tiba di San Siro pada Juli 2017 dan kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2021, yang berarti pemain berusia 26 tahun itu dapat berdiskusi dengan klub lain mulai bulan depan.

Mantan bintang klub Bundesliga Bayer Leverkusen itu menyumbangkan tujuh assist dan satu gol dalam 14 pertandingan Serie A sejauh musim ini.

Meski sejauh ini kedua belah pihak masih berbeda dalam besaran euro La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan dan Calhanoglu diprediksi mencapai titik tengahnya.

Milan akan meneruskan perjuangan untuk merebut gelar juara Serie A pertama mereka sejak 2011—atau ke-19 sepanjang sejarah—dengan menghadapi tuan rumah Benevento pada Senin (4/1/2021) mulai pk. 00.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan Timnas Turki

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top