Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pedri Masuk Skuad Utama Barcelona, Ini Nasihat Koeman

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyoroti nkinerja hebat Pedri yang baru berusia 18 tahun. Dia pun menitip sejumlah pesan untuk Pedri.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  22:17 WIB
Gelandang serang Barcelona Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri - Football Espana
Gelandang serang Barcelona Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang remaja Barcelona Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri menjadi inspirasi baru musim ini di Camp Nou saat dia menempatkan dirinya di skuad tim utama.

Pemain berusia 18 tahun bergabung dengan Blaugrana dengan transfer awal 5 juta euro dari Las Palmas musim panas ini dan secara luas dianggap sebagai salah satu produk yunior terbaik di sepak bola Spanyol, dengan cepat menempatkan dirinya dalam perhitungan tim utama di raksasa Catalan.

Berita Barcelona dalam beberapa bulan terakhir sebagian besar bersifat negatif berdasarkan hasil klub, tetapi kemunculan Pedri telah menjadi sumber optimisme yang besar.

Sekarang bos klub Ronald Koeman menawarkan nasihat tentang bagaimana remaja ajaib dapat melanjutkan perkembangannya dan tidak puas dengan apa yang telah dia capai di usia yang begitu muda.

Koeman mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Senin, untuk pertandingan mendatang melawan Eibar, sesuai dengan Marca: “Dari apa yang saya lihat tentang dia, dia adalah contoh bagaimana seseorang harus menangani menjadi sangat baik pada usia ini.”

“Sebagai pelatih, kami memberinya kesempatan dan nasihat, tapi dia adalah anak laki-laki yang berasal dari keluarga yang sangat rendah hati dan dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk meningkatkan dan apa yang dia tidak seharusnya berpikir bahwa dia sudah ada di sana. Dia memiliki masa depan yang cerah, tetapi dia harus terus bekerja."

Sebulan lebih muda dari penyerang remaja Barcelona Ansu Fati, Pedri telah naik peringkat di tim-tim muda Spanyol dan sekarang termasuk di antara remaja terbaik di sepak bola Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top