Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Calon Pengganti Sergio Ramos di Madrid, Ada Alaba

Sergio Ramos dan Real Madrid belum ada kesepakatan baru terkait kontraknya di Estadio Santiago Bernabeu. Bek asal Spanyol ini tinggal menyisakan masa kontrak hingga akhir musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  18:19 WIB
Sergio Ramos - Sportsmole
Sergio Ramos - Sportsmole

Bisnis.com, JAKARTA - Sergio Ramos dan Real Madrid belum ada kesepakatan baru terkait kontraknya di Estadio Santiago Bernabeu. Bek asal Spanyol ini tinggal menyisakan masa kontrak hingga akhir musim ini.

Sergio Ramos bisa saja melakukan pembicaraan dengan klub lain selama jendela transfer Januari mendatang jika dia mau. Namun, ada optimistme yang kuat Los Blancos akan memperpanjang kontrak sang kapten setelah musim panas 2021.

Usai Ramos tidak muda lagi. Pada Maret mendatang ia akan berusia 35 tahun. Meski kini dia masih menjadi pemain penting di skuad Zinedine Zidane, kariernya sebagai pemain akan berakhir seiring bertambahnya umur.

Apakah Los Blancos akan beralih ke pemain lain dalam jangka pendek atau jangka panjang, tentunya bakal ada pemain penggantinya. Marca melihat empat pemain ini mungkin untuk menggantikan peran Ramos jika dia pergi.

1 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top