Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diinginkan 10 Klub, Ini Alasan Achraf Hakimi Pilih Inter Milan

Agen Achraf Hakimi menyatakan 10 klub menginginkan pemain itu oada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ada tersendiri yang membuat Achraf memilih Inter Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  20:57 WIB
Achraf Hakimi  -  Sempre Inter
Achraf Hakimi - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Agen Achraf Hakimi mengungkapkan 10 klub ingin mendatangkan pemain sayap Maroko itu pada jendela transfer musim panas lalu dan menambahkan dia berbicara dengan Borja Valero sebelum bergabung dengan Inter Milan.

Hakimi bergabung dengan Inter, runner-up Serie A Italia, dalam kesepakatan bernilai 40 juta euro dari juara La Liga Spanyol Real Madrid pada musim panas lalu.

"Saya sangat senang, Inter telah bekerja tanpa lelah selama beberapa tahun terakhir untuk mengamankan Hakimi," kata agennya Alejandro Camano kepada FcInterNews yang dikutip Football Italia pada Rabu (23/12/2020).

“Mereka melakukan investasi penting di momen tertentu, semua orang mengkhawatirkan masa depan sepak bola saat ini. Achraf sangat senang di Inter,” tambahnya.

“Ada 10 klub ingin mengontraknya, tetapi dia memilih Inter, itu tim yang selalu ingin dia ikuti perkembangannya, sekarang dia akan memberikan segalanya untuk seragam Inter. Mimpinya menjadi kenyataan."

Mengapa dia memilih Inter? “Klub ini selalu memiliki target penting, dia telah melihat banyak permainan mereka sebelum bergabung dengan mereka. Dia orang yang sangat pintar. Dia telah berbicara dengan Borja Valero, yang juga merupakan salah satu klien kami. Kata-kata cintanya membuat Hakimi mengerti apa artinya bermain untuk Inter. Dia sudah jatuh cinta sebelum dia tiba.”

“Kami baru di awal kisah cinta yang panjang dengan Inter. Hakimi pasti bisa meningkat juga berkat bantuan rekan satu timnya.”

Pemain berusia 22 tahun itu mengoleksi empat gol dan empat assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top