Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Champions : MU Dihajar PSG di Old Trafford, Neymar 2 Gol

Paris Sait-Germain menundukkan Manchester United dalam matchday kelima Liga Champions, ditandai dengan dua gol Neymar. Hasil itu membuat PSG di ambang juara Grup H kaena di laga terakhir hanya bertemu Basaksehir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Desember 2020  |  05:26 WIB
Loading the player ...
Paris Saint/Germain menundukkan Manchester United di Old Trafford.

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain menghantam tuan rumah Manchester United dengan skor 3–1  dalam matchday kelima Grup H Liga Champions Eropa pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Neymar da Silva Jr. mencetak dua gol dalam pertarungan di Old Trafford, Manchester, Inggris. Dia membuka keunggulan tamu dari Prancis ketika pertandingan baru memasuki menit ke-7.

Marcus Rashford menyamakan skor pada menit ke-32, tetapi Marquinhos memulihkan keunggulan PSG pada menit ke-69, kemudian Neymar mencetak gol keduanya pada injury time sehingga skor akhir 1–3.

Di laga ini pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menurunkan striker Ednson Cavani sejak awal. Namun, dia gagal menunjukkan penampilan gemilang melawan bekas timnya, hanya satu tendangannya sempat menghantam mistar gawang PSG, dan digantikan Donny van de Beek pada menit ke-79.

Penderitaan MU bertambah lantaran gelandang Frederico ‘Fred’ Rodrigues terkena kartu kuning kedua pada menit ke-70, sehingga skuad berjuluk Setan Merah mengakhir pertandingan dengan 10 pemain.

Meski kalah, MU tetap memimpin klasemen dengan nilai 9, sama dengan PSG dan RB Leipzig, yang pada saat bersamaan menaklukkan Istanbul Basaksehir 4–3 di Turki.

Namun, PSG hampir dapat dipastikan bakal tampil sebagai juara Grup H, karena pada matchday terakhir pekan depan akan menjamu Basaksehir yang merupakan tim paling lemah sehingga nilainya diprediksi 12.

Sementara itu, untuk lolos ke 16 besar, MU minimal harus seri pekan depan di markas RB Leipzig, Red Bull Arena di Leipzig, Jerman, agar finis sebagai runner-up.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions manchester united PSG

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top